Hiburan Selasa, 17 Oktober 2023 | 08:10

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Digarap dalam Format Hitam Putih

Lihat Foto Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film Digarap dalam Format Hitam Putih Suasana konferensi pers perilisan teaser film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Imajinari resmi merilis teaser film terbaru bertajuk Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) pada Selasa, 10 Oktober 2023 lalu. Film ini, dibintangi Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir.

Dalam ceritanya, film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) mengusung genre Drama, Komedi, dan Romansa.

Disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga bertindak sebagai penulis cerita, film ini menjanjikan pengalaman visual yang unik dengan penggunaan layar hitam putih yang menciptakan nuansa klasik yang memikat.

Kisah cinta yang unik dan penuh kejutan ini memastikan penonton akan terbawa dalam alur cerita yang mendalam.

Lebih menarik lagi, film ini juga menghadirkan lagu-lagu yang indah, seperti Sudut Memori oleh Yura Yunita dan Bercinta Lewat Kaca karya Donne Maula, yang akan menjadi bagian dari soundtrack film ini.

Sebelum menyaksikan kisah utuhnya di bioskop, lewat official teaser ini, penonton diajak mengikuti potongan perjalanan Bagus (Ringgo Agus Rahman), seorang penulis film adaptasi yang merencanakan untuk menulis naskah asli pertamanya.

Namun, yang membuatnya berbeda adalah Bagus diam-diam mencurahkan perasaannya lewat naskah yang ditulisnya. Perasaan tersebut ditujukan pada seorang wanita bernama Hana (Nirina Zubir).

Suasana konferensi pers perilisan teaser film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film. (Foto: Istimewa)

Selain sang sutradara yang sudah dikenal lewat karya-karya luar biasa, film ini juga diproduksi oleh duo produser ternama, Ernest Prakasa dan Suryana Paramita.

"Tentu harapan yang utama adalah cerita dalam film ini dapat diterima dan menjadi ruang untuk mengenang mereka yang sudah tidak bisa bersama dengan kita lagi," kata Ernest Prakasa, dikutip Opsi pada Senin, 16 Oktober 2023.

"Untuk kemudian kita bisa bersiap menghadapi hal-hal yang akan datang. Semoga teman-teman yang akan menonton nanti terhibur dan bisa saling menguatkan," tuturnya.

Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (JESEDEF) diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 30 November 2023 mendatang.

Baca juga: Jakarta Film Week 2023 Digelar di 4 Titik Sepanjang 25-29 Oktober

Baca juga: Film Budi Pekerti Jadi Karya Pembuka di Jakarta Film Week 2023

Selain Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir, film ini juga menghadirkan sederet bintang lain, yakni Alex Abbad, Sheila Dara Aisha, Dion Wiyoko, Julie Estelle, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya