Hiburan Senin, 10 Oktober 2022 | 17:10

Film KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang 29 Desember 2022

Lihat Foto Film KKN di Desa Penari Extended Version Siap Tayang 29 Desember 2022 Suasana konferensi pers film KKN di Desa Penari Extended Version. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi MD Pictures resmi meluncurkan poster promosi untuk film KKN di Desa Penari Extended Version. Menampilkan adegan tambahan sebanyak 40 menit, film ini diagendakan tayang pada 29 Desember 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers peluncuran poster film KKN di Desa Penari Extended Version, Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan bahwa film anyar ini bakal menyajikan deretan adegan baru yang belum ditayangkan sebelumnya.

Manoj bilang, sejumlah adegan baru disyuting ulang demi menjawab pertanyaan banyak orang mengenai alur cerita di film KKN di Desa Penari. Proses penyuntingan alias editing juga dilakukan ulang.

"Editingnya berubah semua. Jadi anda bisa bayangkan seolah-olah menonton film baru. Adegan yang Anda lihat sebelumnya, sekarang lebih dalam lagi," kata Manoj Punjabi, dikutip Opsi pada Senin, 10 Oktober 2022.

"Semua lebih lengkap. Lebih mengerikan, istilahnya, kami membuat ini kami bukan sekedar manfaatin momen. Ini karena permintaan dari fans, yang kami baca di sosial media," tutur dia.

Suasana konferensi pers film KKN di Desa Penari Extended Version. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Film KKN Di Desa Penari tayang perdana di layar bioskop pada 30 April 2022 lalu dengan dua versi sekaligus, yakni Cut dan Uncut yang berdurasi total sepanjang 2 jam 10 menit.

Film yang dibintangi Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, M Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah itu, datang dari genre horor yang mencekam.

Dengan penambahan 40 menit adegan baru, film KKN di Desa Penari Extended Version bakal memiliki durasi total sepanjang 2 jam 50 menit.

Baca juga: 3 Hari Tayang, Film KKN Di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton

Baca juga: Tissa Biani Ogah Bintangi Film Horor Usai Kesuksesan KKN Di Desa Penari

Film KKN di Desa Penari Extended Version bakal tayang perdana di layar bioskop mulai 29 Desember 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya