Hiburan Rabu, 28 September 2022 | 21:09

Film Nagih Janji Cinta Siap Tayang 17 November 2022 di Bioskop

Lihat Foto Film Nagih Janji Cinta Siap Tayang 17 November 2022 di Bioskop Poster film Nagih Janji Cinta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser Agustinus Sitorus resmi mengumumkan bahwa film Nagih Janji Cinta dipastikan bakal tayang perdana di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada 17 November 2022 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, Agustinus mengatakan bahwa film garapan Sutradara Riski Balki ini bakal menyuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota Solo kepada para penonton.

Agustinus bilang, pihaknya berharap kehadiran Film Nagih Janji Cinta bisa menghadirkan film yang menghibur sekaligus bisa mengenalkan keindahan Solo.

"Saat ini penikmat film Indonesia kian tinggi. Oleh karena itu, kami mencoba menghadirkan Film Nagih Janji Cinta dengan balutan budaya dan pariwisata Solo," kata Agustinus, dikutip Opsi pada Rabu, 28 September 2022.

"Kami meyakini tiap daerah memiliki keistimewaan sendiri yang dapat dinikmati oleh penonton. Semoga film ini bisa menghadirkan hiburan bagi penikmat film Indonesia," tuturnya.

Suasana upacara tumpengan film Nagih Janji Cinta. (Foto: Istimewa)

Sementara sutradara Riski Balki, menuturkan film Nagih Janji Cinta dibuat dengan menggabungkan indahnya romansa dalam kesegaran film komedi.

"Kami hadir dengan spirit romansa komedi, namun terasa sangat indah karena banyak spot-spot Kota Solo yang kami hadirkan. Lucu, menghibur tapi tetap bikin baper.” ujarnya.

Di sisi lain, Marsha Aruan yang menjadi Ajeng di film tersebut menuturkan sangat excited dengan penayangan film Nagih Janji Cinta di bioskop.

"Aku enggak sabar banget bisa menghadirkan film ini di Bioskop. Selama shooting aku banyak mendapatkan pengalaman menarik dan ada banyak sekali scene lucu di Film ini. Semoga karya terbaru aku bisa menghibur teman-teman ya," kata dia.

Film Nagih Janji Cinta sendiri merupakan karya sinema dari genre komedi percintaan dengan mengambil scene di berbagai destinasi wisata kota Solo.

Sederet nama yang terlibat antara lain Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamida sebagai Ibu Rahayu, Sujiwo Tejo sebagai Pak Cokro, dan Gea Indrawari sebagai Tiara.

Baca juga: Gibran Rakabuming Ajak Warga Tonton Film Nagih Janji Cinta

Baca juga: Teaser Film Nagih Janji Cinta Resmi Dirilis, Hadirkan Maestro Sujiwo Tejo

Kemudian ada pula Cahyani sebagai Rere, Frislly Herlind sebagai Ayu, Gerald Krechoff sebagai Eko, Fashya Attaramzi sebagai Dika, Nazhwa Zahira sebagai Intan, Sruti sebagai Lastri, Erick Ekstrada sebagai Slamet dan Endah Laras sebagai Mbok Sri. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya