Hiburan Jum'at, 17 Juni 2022 | 23:06

Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta Penonton dalam 15 Hari

Lihat Foto Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta Penonton dalam 15 Hari Suasana syukuran 1,5 juta penonton film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto:Opsi/Fernando Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film drama komedi berlatar Batak Ngeri Ngeri Sedap sukses menembus angka penjualan tiket hingga 1,5 juta penonton, di hari ke-15 penayangannya di bioskop sejak 2 Juni 2022 lalu.

Merayakan pencapaian itu, sejumlah cast, sutradara dan produser film ini menggelar syukuran yang diselenggarakan di Toba Dream Cafe, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Acara syukuran dihadiri oleh Bene Dion Rajagukguk selaku sutradara, Dipa Andika selaku produser, serta para pemain seperti Boris Bokir Manullang, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean dan Arswendy Beningswara Nasution.

Dalam kesempatan itu, Bene Dion mengungkapkan rasa terima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah menyambut baik semua pemain dan kru, selama roadshow berjalan di beberapa kota. Utamanya, saat hadir di Kota Medan.

"Film ini tidak akan seramai ini apabila penontonnya tidak ikut berjuang, mengabarkan untuk ikut menonton. Terima kasih untuk semua yang merasa film ini adalah film bersama," kata Bene Dion, dikutip Opsi pada Jumat, 17 Juni 2022.

Suasana syukuran 1,5 juta penonton film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto:Opsi/Fernando Pasaribu)

Sambutan hangat para penonton juga dirasakan oleh Boris Bokir yang berperan sebagai Domu di film Ngeri Ngeri Sedap. Ia berharap, angka penjualan tiket film ini masih akan terus bertambah.

"Semoga enggak cuma berhenti di 1.500.000 penonton, semoga sebanyak-banyaknya orang bisa ikut nangis dan ketawa di film ini," tutur dia.

Film Ngeri Ngeri Sedap mengangkat cerita tentang keluarga Batak dengan empat orang anak yang pergi merantau dan sudah sukses dengan bermacam-macam profesi.

Namun di balik kesuksesan tersebut ada dua orangtua mereka yang masih tinggal di kampung, di tepian Danau Toba dan merindukan keempat anak mereka.

Baca juga: Joko Anwar Hadirkan 400 Shot CGI di Film Pengabdi Setan 2: Communion

Baca juga: Tara Basro Syuting Film Pengabdi Setan 2 di Rusun Terbengkalai, Tak Boleh Masuk Lantai 7

Film besutan rumah produksi Imajinari ini, turut ditonton pula oleh sejumlah pejabat berdarah Batak, termasuk Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Walikota Medan, Bobby Nasution, dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya