Hiburan Senin, 20 Juni 2022 | 10:06

Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus Box Office, Dipa Andika: Sudah Balik Modal

Lihat Foto Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus Box Office, Dipa Andika: Sudah Balik Modal Dipa Andika. (Foto: Opsi/Fernando Pasaribu)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Produser rumah produksi Imajinari, Dipa Andika mengatakan bahwa film Ngeri Ngeri Sedap besutan sutradara Bene Dion Rajagukguk sudah balik modal, seiring tembusnya penjualan 1,5 juta penonton dihari ke-15 penayangannya.

Berbicara dalam acara syukuran raihan 1,5 juta penonton film Ngeri Ngeri Sedap, pada Jumat, 17 Juni 2022, Dipa mengatakan bahwa modal yang diberikan investor telah dikembalikan. Hal itu, kata dia, membuat seluruh awak produksi merasa tenang.

"Alhamdulillah sudah sangat bisa balik modal dan sudah bisa membalikkan ke investor. Jadi, bebannya sudah lepas," kata Dipa Andika, dikutip Opsi pada Senin, 20 Juni 2022.

Kendati begitu, Dipa menolak membeberkan lebih lanjut mengenai budget produksi. Ia juga memilih bungkam saat ditanya di hari keberapa setelah penayangan, duit produksi berhasil balik modal.

"Yang pasti, budget kita budget film drama ya. Enggak terlalu besar, tapi enggak kecil juga," tutur Dipa.

Suasana syukuran 1,5 juta penonton film Ngeri Ngeri Sedap. (Foto:Opsi/Fernando Pasaribu)

Diberitakan sebelumnya, film drama komedi berlatar Batak Ngeri Ngeri Sedap sukses menembus angka penjualan tiket hingga 1,5 juta penonton, di hari ke-15 penayangannya di bioskop sejak 2 Juni 2022 lalu.

Merayakan pencapaian itu, sejumlah cast, sutradara dan produser film ini menggelar syukuran yang diselenggarakan di Toba Dream Cafe, Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Baca juga: Renyahnya Original Soundtrack Film Ngeri Ngeri Sedap Racikan Viky Sianipar

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Tembus 1,5 Juta Penonton dalam 15 Hari

Acara syukuran dihadiri oleh Bene Dion Rajagukguk selaku sutradara, Dipa Andika selaku produser, serta para pemain seperti Boris Bokir Manullang, Indra Jegel, Lolox, Tika Panggabean dan Arswendy Beningswara Nasution. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya