Hiburan Kamis, 17 Februari 2022 | 22:02

Film Pengabdi Setan 2: Communion dalam Tahap Pengerjaan Visual Efek

Lihat Foto Film Pengabdi Setan 2: Communion dalam Tahap Pengerjaan Visual Efek Poster film Pengabdi Setan 2. (Foto: Rapi Film)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Rapi Films, bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, and Legacy Pictures, meluncurkan teaser poster film Pengabdi Setan 2: Communion pada Kamis, 17 Februari 2022.

Dalam keterangan tertulisnya, Tia Hasibuan dari Come and See Pictures menuturkan, film besutan sutradara Joko Anwar itu masih dalam tahap paska produksi dan pengerjaan visual efek.

"Saat ini Pengabdi Setan 2: Communion sedang dalam tahap penyelesaian visual effects (VFX) yang sudah berlangsung lebih dari setahun," tutur Tia, dikutip Opsi pada Kamis, 17 Februari 2022.

 Joko Anwar. (Foto: Instagram/jokoanwar)

Lima tahun setelah kesuksesan film pertama dan banyaknya permintaan dari para penonton, film Pengabdi Setan kembali lagi dengan sekuel terbarunya.

Film Pengabdi Setan yang dirilis di tahun 2017 mendapatkan kesuksesan komersial dan kritikal, bukan hanya di tingkat nasional namun juga internasional.

Film ini juga diterima dengan baik oleh pencinta horor di luar negeri, film Pengabdi Setan dengan judul internasional Satan’s Slaves bahkan menuai pujian dari sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson melalui akun Twitternya.

Baca juga: Joko Anwar Janjikan Banyak Kejutan di Film Pengabdi Setan 2: Communion

Baca juga: Bagikan Poster Perdana Film Pengabdi Setan 2, Joko Anwar Kalian Lihat Apa Aja?

"Satan’s Slaves is a well-crafted, scary horror film from Indonesia," kata dia kala itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya