Hiburan Kamis, 20 Oktober 2022 | 10:10

Film Qodrat Siap Tayang, Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Lihat Foto Film Qodrat Siap Tayang, Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy Poster film Qodrat. (Foto: Magma Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Qodrat siap tayang perdana di layar bioskop pada 27 Oktober 2022 mendatang. Dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film ini datang dari genre horor berbalut religi.

Film ini merupakan kolaborasi kedua rumah produksi Magma Entertainment dan Rapi Films, yang digarap sutradara Charles Gozali dengan Linda Gozali Arya yang duduk di kursi produser.

Lewat keterangan tertulisnya, Linda mengungkapkan kegembiraannya bahwa IP universe horor pertama MAGMA Entertainment yang didukung oleh Rapi Films, Ideosource Entertainment, Caravan Studio, Dunia Mencekam, dan Astro Shaw Malaysia akhirnya dapat disaksikan oleh seluruh penonton Indonesia.

"Harapan saya yang juga merupakan harapan kami semua, baik pemain maupun kru film Qodrat," kata Linda, dikutip Opsi pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Adalah agar Qodrat menjadi sebuah film yang berhasil menghibur dan menyambung kesuksesan film horor Indonesia yang telah mengembalikan penonton film Indonesia ke bioskop di sepanjang tahun 2022," tutur dia.

Poster film Qodrat. (Foto: Magma Entertainment)

Sementara produser Rapi Films sekaligus produser eksekutif film Qodrat, Sunil G. Samtani mengatakan bahwa film Qodrat ini merupakan karya horor yang belum ada sebelumnya.

Sunil juga optimis film Qodrat bakal meraup jumlah penonton yang besar lantaran menyajikan suguhan cerita dan kemasan berbeda sebagai film horor.

"Ketika Magma Entertainment berbagi kepada saya tentang film terbarunya dan memberi saya kesempatan untuk melihat opening dari film Qodrat, saya langsung tertarik dan percaya bahwa film Qodrat merupakan film horor yang lain dari yang sudah ada sebelumnya," katanya.

"Untuk itu, saya tidak ragu menjadi partner Magma Entertainment agar Qodrat dapat disaksikan sebanyak-banyaknya pasang mata," ujar Sunil Samtani.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, film Qodrat juga menghadirkan sederet bintang lain, termasuk Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Baca juga: Dwayne Johnson Sebut Film Black Adam Proyek Penuh Tantangan

Baca juga: Ridwan Kamil Apresiasi Penayangan Film Before, Now and Then (Nana) dengan Dialektika Bahasa Sunda

Rencananya, film Qodrat bakal tayang perdana di layar bioskop mulai 27 Oktober 2022 mendatang. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya