Hiburan Selasa, 23 Agustus 2022 | 20:08

Film Romantik Problematik Resmi Tayang, Harga Tiket Cuma Rp 20 Ribu

Lihat Foto Film Romantik Problematik Resmi Tayang, Harga Tiket Cuma Rp 20 Ribu Suasana konferensi pers film Romantik Problematik. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Romantik Problematik akhirnya resmi tayang sebagai konten terbaru di Bioskop Online, mulai Selasa 23 Agustus 2022. Menghadirkan Lania Fira dan Bisma Karisma, sinema ini dapat ditonton hanya dengan membayar Rp 20 ribu saja.

Berbicara dalam sesi jumpa media di kawasan Jakarta Selatan, President of Digital Business Visinema, Ajeng Parameswari berharap hadirnya film Romantik Problematik dapat menambah warna untuk perfilman Indonesia.

Menurut Ajeng Parameswari, film romantis pun bisa disajikan dengan jalan cerita yang tak biasa.

"Bioskop Online berharap film ini bisa menjadi salah satu alternatif film yang mengangkat cerita yang romantis tetapi juga banyak pelajaran yang bisa diambil di dalamnya," kata Ajeng, dikutip Opsi pada Selasa, 23 Agustus 2022.

"Bioskop Online tentunya senang, karena bisa menyediakan film-film seperti ini, membantu mempertemukan film ini dengan para penontonnya," tutur dia.

Poster film Romantik Problematik. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Dalam ceritanya, film Romantik Problematik mengangkat kisah tentang hubungan sepasang kekasih yang diuji karena munculnya masalah dalam keluarga.

Kesetiaan dan rasa menerus membuat salah satunya mengalah dan membantu untuk menguraikan masalah tersebut, namun berhujung pada hal yang tak diduga-duga.

Baca juga: First Look Film Romantik Problematik Dirilis, Bisma Karisma dan Lania Fira Pacaran

Baca juga: Film Romantik Problematik Bakal Tayang di Bioskop Online

Film Romantik Problematik disutradarai oleh BW Purbanegara dan telah hadir di platform streaming Bioskop Online. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya