Hiburan Jum'at, 22 April 2022 | 01:04

Film Spider-man: Across the Spider-Verse Tunda Tayang hingga 2 Juni 2023

Lihat Foto Film Spider-man: Across the Spider-Verse Tunda Tayang hingga 2 Juni 2023 Poster film Spider-Man: Across the Spider-Verse. (Foto: Sony Pictures)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Sony Pictures mengatur ulang sejumlah kalender peluncuran karyanya termasuk film animasi Spider-man: Across the Spider-Verse yang diundur penayangannya pada 2 Juni 2023 mendatang.

Laman The Hollywood Reporter melaporkan, kebijakan ini merupakan perubahan setelah film Spider-man: Across the Spider-Verse sebelumnya dijadwalkan rilis 7 Oktober tahun 2022 ini.

Dari kreasi Phil Lord dan Christopher Miller, film Spider-Man: Across the Spider-Verse bagian pertama ini merupakan sekuel dari Spider-Man: Into the Spider-Verse rilisan 2018 silam yang berhasil memenangkan piala Oscar untuk fitur animasi terbaik.

Sementara di sisi lain, film Spider-Man: Across the Spider-Verse II telah dijadwalkan rilis pada 29 Maret 2024 mendatang.

Teaser film Spider-Man: Across the Spider-Verse. (Foto: Sony Pictures)

Film Spider-Man: Across the Spider-Verse sekali lagi dibintangi oleh Shameik Moore sebagai Miles Morales, seorang Spider-Man remaja yang dipindahkan ke semesta lain, di mana ia berhubungan dengan Miguel O`Hara, alias Spider-Man 2099 (Oscar Isaac).

Sony Pictures juga mengungkapkan bahwa Madame Web akan tayang pada 7 Juli 2023, sedangkan film laga The Equalizer 3 akan tayang perdana di layar lebar pada September 2023.

Baca juga: Teaser Perdana Film Spider-Man: Across the Spider-Verse Resmi Dirilis

Baca juga: Film Ngeri Ngeri Sedap Sajikan Keindahan Danau Toba dan Bukit Holbung

Selain itu, film komedi musikal live-action/CGI Lyle, Lyle, Crocodile yang merupakan adaptasi seri buku karya Bernard Waber, dijadwalkan rilis selama akhir pekan 7-9 Oktober, atau maju setelah sebelumnya ditargetkan tayang pada 18 November 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya