Hiburan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 23:08

Film Sri Asih Bakal Tayang di Hari Ulang Tahun Pevita Pearce

Lihat Foto Film Sri Asih Bakal Tayang di Hari Ulang Tahun Pevita Pearce Bocoran adegan film Sri Asih. (Foto: Screenplay Bumilangit)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Sri Asih, superhero kedua dari Jagat Sinema Bumilangit diagendakan tayang perdana di layar bioskop pada 6 Oktober 2022 mendatang, bersamaan dengan ulang tahun Pevita Pearce yang merupakan bintang utamanya.

Kepastian itu diungkap sutradara film Sri Asih, Upi, dalam sesi obrolan melalui Twitter Space, pada Jumat, 12 Agustus 2022. Menurut dia, film besutan rumah produksi Screenplay Bumilangit itu bakal tayang segera.

"Jadi, Sri Asih akan tayang di 22 Desember! Enggak deng, 2024. Enggak, enggak. Sri Asih di-confirm akan tayang 6 Oktober ini," tutur Upi, dikutip Opsi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Pengumuman tanggal penayangan film Sri Asih kemudian dibagikan oleh Pevita Pearce melalui unggahan di akun media sosial pribadi miliknya. Dia bilang, ulang tahunnya kali ini akan jadi lebih istimewa.

"Ulang tahun aku tahun ini akan jadi sangat istimewa," kata Pevita Pearce.

Bocoran adegan film Sri Asih. (Foto: Screenplay Bumilangit)

Film Sri Asih sendiri merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit, yang dibuka dengan patriot pertamanya, yakni Gundala yang filmnya sudah dirilis pada 29 Agustus 2019 silam.

Tokoh Sri Asih kini dihadirkan sebagai patriot ke-2. Tak sampai di situ, keluasan Jagat Sinema Bumilangit akan berlanjut pada film-film dan serial-serial lain yang tengah diproduksi oleh pihak studio, Screenplay Bumilangit.

Dalam video teaser berdurasi 1 menit yang telah dirilis sebelumnya, penonton diperlihatkan Pevita Pearce dalam perannya sebagai Sri Asih.

Baca juga: Teaser Perdana Film Sri Asih Dirilis, Hadirkan Patriot ke-2 Jagat Sinema Bumilangit

Baca juga: Jefri Nichol, Surya Saputra dan Christine Hakim Muncul di Trailer Film Sri Asih

Selain itu, ditampilkan pula bintang-bintang film terbaik Indonesia, antara lain Christine Hakim, Surya Saputra, dan Jefri Nichol dalam peran yang belum diketahui. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya