Hiburan Kamis, 21 Juli 2022 | 23:07

Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary Dibanjiri Bintang Baru, Ini Alasannya

Lihat Foto Film The Sacred Riana 2: Bloody Mary Dibanjiri Bintang Baru, Ini Alasannya Poster film The Sacred Riana 2: Bloody Mary. (Foto: Nant Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Rumah produksi Nant Entertainment resmi merilis film The Sacred Riana 2: Bloody Mary yang bakal tayang perdana pada 28 Juli 2022 mendatang. Film ini, menghadirkan deretan sederet bintang baru dalam perannya.

Berbicara dalam sesi konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Co Produser Ninin Musa mengatakan bahwa pemilihan pemain baru dilakukan demi menghindari dominasi Riana.

"Sebenarnya The Sacred Riana 2 ini idenya original dari Billy, tentang ceritanya si Bloody Mary ini," kata Ninin Musa, dikutip Opsi pada Kamis, 21 Juli 2022.

"Tapi pada saat kita pilih kasih ide cerita ini, yang kita takutin adalah semuanya keserap sama Riana. Karena Riana sudah terlihat terlalu ikonik. Kita juga butuh pemain-pemain yang punya karakter kuat," tuturnya.

Ninin mengaku bersyukur lantaran pemilihan pemain baru mampu membuat karakter yang diperankan mereka masing-masing makin hidup. Ia menegaskan bahwa proses produksi sinema ini memakan waktu yang panjang.

"Alhamdulillah di Sacred Riana 2 ini pemain-pemainnya cukup menunjukkan kalau mereka bisa ngikutin karakter yang dibikin sama Billy," tuturnya.

"Di produksi ini juga mungkin film saya dan Billy yang terbanyak CGI-nya. Jadi prosesnya juga panjang," ujarnya.

Poster film The Sacred Riana 2: Bloody Mary. (Foto: Nant Entertainment)

Ninin juga menjelaskan bahwa produksi film The Sacred Riana 2: Bloody Mary hampir secara keseluruhan dilakukan di lokasi syuting benteng Van Der Wijck, Jawa Tengah. Selain di sana, film ini juga digarap di daerah sekitar Kebumen, Jawa Tengah.

Berbeda dari musim pertamanya, The Sacred Riana 2: Bloody Mary kini lebih menghadirkan banyak pemain.

Baca juga: Film Dune: Part Two Resmi Diproduksi Sutradara Denis Villeneuve

Baca juga: Bisma Karisma Mengaku Berjodoh dengan Tokoh Ricky di Film Romantik Problematik

Selain Riana, ada pula Brooklyn Alif Rea, Elina Joerg, Sharon Sahertian, Shenina Cinnamon, Helena Kamga, Anindhita Asmarani, Aramando Jordy, Rowiena Umboh, Caroline Fattori, Aura Kasih, Prabu Revolusi, Citra Prima, Ciara Nadine Brosnan, Aisyah Aqilah, dan Jessiana Pariston. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya