Hiburan Kamis, 07 Juli 2022 | 10:07

Film Thor: Love and Thunder Hadirkan Deretan Musik Rock Sebagai Soundtrack

Lihat Foto Film Thor: Love and Thunder Hadirkan Deretan Musik Rock Sebagai Soundtrack Poster promosi film Thor: Love and Thunder. (Foto: Marvel)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop dengan menghadirkan sederet bintang musik rock yang mengisi soundtracknya. Sejumlah judul lagu populer, menjadi tembang tema di sinema Marvel Cinematic Universe (MCU) ini.

Laman The Direct melaporkan, skoring musik untuk film ini dikerjakan oleh kolaborator lama Marvel, yakni Michael Giacchino. Beberapa lagu yang menyenangkan, di pasang sebagai lagu tema di film arahan sutradara Taika Waititi ini.

Sutradara Taika Waititi memulai kerjanya untuk MCU lewat film Thor: Ragnarok rilisan tahun 2017 lalu. Kala itu, ia memasukkan single Immigrant Song yang ikonik milik Led Zeppelin sebagai soundtrack.

Momen seru dengan musik rock di karyanya itu, kembali diulangi oleh Taika Waititi di film solo keempat Thor yang kembali diperankan oleh Chris Hemsworth ini.

Trailer pertama film Thor: Love and Thunder memunculkan lagu Sweet Child O` Mine dari grup band Guns N` Roses rilisan tahun 1987 silam.

Pihak Disney dalam keterangan tertulisnya mengungkapkan 12 judul lagu yang akan ditampilkan dalam film Thor: Love and Thunder.

Berikut daftar soundtrack film Thor: Love and Thunder:

1. Only Time - Enya

2. Welcome To The Jungle - Guns N’ Roses

3. Paradise City - Guns N’ Roses

4. Old Spice Sea Chanty - Ginger Johnson

5. Fighting - Michael Raphael

6. Our Last Summer - ABBA

7. Family Affair - Mary J. Blige

8. Sweet Child O’ Mine - Guns N’ Roses

9. Goodies - Ciara

10. Hey Ninny-Nonny - Taika Waititi

11. November Rain - Guns N’ Roses

12. Rainbow In The Dark - Dio. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya