Hiburan Kamis, 22 Agustus 2024 | 00:08

Firehouse Bakal Konser di Jakarta Bareng Vokalis Baru, Nate Peck

Lihat Foto Firehouse Bakal Konser di Jakarta Bareng Vokalis Baru, Nate Peck Poster konser Firehouse di Jakarta 2024. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor musik Color Asia Live resmi mengumumkan rencana konser grup band rock Firehouse di The Kasablanka Hall Jakarta, pada Jumat, 18 Oktober 2024 mendatang. Kehadiran mereka di Indonesia, menjadi yang pertama dalam satu dekade terakhir setelah konser pada 2013 silam.

Managing Director Color Asia Live, David Ananda mengatakan bahwa keriaan ini, diharapkan bisa membangkitkan semangat nostalgia bagi para penikmatnya. Generasi 1990-an, kata dia, pasti tahu lagu-lagu populer seperti Love of a Lifetime, When I Look into Your Eyes, I Live My Life For You dan Here for You.

Terlebih, sambung David, Firehouse kini hadir dengan formasi baru Nate Peck di lini vokal, setelah CJ Snare sang vokalis meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Kesuksesan FireHouse sebagai sebuah band rock sangat menginspirasi. Karena itulah kami ingin mengajak para fans untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama band rock idola remaja `90-an ini," ucap David Ananda, dikutip Opsi pada Kamis, 22 Agustus 2024.

"Kami yakin, sudah banyak juga fans yang menantikan mereka untuk manggung kembali bersama Nate Peck yang dipilih sebagai vokalis sepeninggal CJ Snare," tuturnya.

Vokalis sekaligus pendiri grup band rock Firehouse, C.J. Snare. (Foto: Istimewa)

Sebelumnya pada 2013 silam, Firehouse pernah mendulang kesuksesan di Indonesia lewat konser di dua kota, yakni Jakarta dan Medan.

David bilang, pihaknya sudah berusaha mendatangkan FireHouse sejak dua tahun lalu namun masih belum bisa karena alasan kesehatan CJ Snare yang kurang prima untuk bisa tur di luar Amerika.

"Kami sangat berduka atas kepulangan CJ Snare ke pangkuan Bapa di Surga pada April 2024 lalu. Oleh karena itu, kami selaku perwakilan promotor Color Asia Live dan semua fans FireHouse ingin memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang CJ Snare dengan menggelar konser FireHouse pada tahun ini juga di Indonesia," kata dia.

"Nanti sebelum konser dimulai, kami akan mengajak fans untuk mengheningkan cipta sejenak untuk mengenang mendiang CJ Snare dan sumbangsihnya bagi pecinta musik FireHouse," ujar David Ananda.

Baca juga: Sambut Perayaan Dua Dekade Bermusik, Kahitna Gelar Konser Spesial

Baca juga: Vokalis Grup Band Rock Firehouse, C. J. Snare Meninggal Dunia

Tiket konser Firehouse di Jakarta akan dibuka pada Jumat, 23 Agustus 2024 pukul 11:59 WIB di situs resmi Tiket.com. Informasi mengenai keriaan ini bisa diakses melalui situs www.firehousejkt.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya