Hukum Kamis, 19 Mei 2022 | 08:05

Firli Yakini Harun Masiku Tak Bisa Tidur Nyenyak

Lihat Foto Firli Yakini Harun Masiku Tak Bisa Tidur Nyenyak Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. (Foto: dok. KPK)

Jakarta - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri menilai eks caleg PDI Perjuangan (PDIP) Harun Masiku beserta para buronan komisi antirasuah lainnya tidak bisa tertidur dengan nyenyak.

Firli memastikan, Harun Masiku beserta para buronan lainnya bakal terus dicari keberadaannya oleh KPK.

"Saya yakin sampai hari ini dia tidak bisa tidur nyenyak karena sampai kapan pun akan dicari oleh KPK," ujar Firli dalam agenda `Politik Cerdas Berintegritas Terpadu` di Kantor KPK, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

Baca jugaFirli Janji Tangkap Harun Masiku dan 5 Buronan Lainnya

Empat tersangka yang belum diproses hukum oleh KPK karena melarikan diri di antaranya Harun Masiku (2020) dan tiga buron lainnya sisa periode KPK yang lalu yaitu Surya Darmadi (2019), Izil Azhar (2018), dan Kirana Kotama (2017).

Namun, Firli enggan memberikan tenggat waktu dalam menangkap Harun Masiku Cs. Purnawirawan polisi itu hanya meyakini bahwa tim KPK terus bekerja.

"Hanya tunggu waktu dia pasti tertangkap," imbuhnya.

Sudah lebih dari dua tahun KPK tidak mampu menangkap Harun Masiku. Hingga kini tidak ada perkembangan berarti yang disampaikan KPK terkait penanganan kasus suap yang menyeret eks Komisioner KPU Wahyu Setiawan itu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya