Hiburan Selasa, 26 Juli 2022 | 00:07

Flavs Festival 2022 Gelar Program Pre-Event Bertajuk What the F.L.A.V.S

Lihat Foto Flavs Festival 2022 Gelar Program Pre-Event Bertajuk What the F.L.A.V.S Poster What the F.L.A.V.S. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyelenggara keriaan Flavs Festival 2022 menghelat pre-event bertajuk What the F.L.A.V.S yang akan menyambangi berbagai titik menarik di Jakarta. Dalam rangkaian acara ini, bakal ada lima acara yang diadakan di lima tempat berbeda.

Gelaran ini diagendakan berlangsung mulai 30 Juli hingga 28 Agustus 2022. Nantinya, dalam setiap acara What the F.L.A.V.S akan diadakan kompetisi yang berbeda di tiap titiknya, yakni Beatbox Battle, Freestyle Rap Session, Openstyle Battle, Bboy/Bgirl Battle dan Graffiti Battle.

Peserta yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dapat datang langsung untuk berpartisipasi dalam setiap gelaran ini, karena akan ada keseruan lainnya berupa pertunjukan musik, live painting dari seniman ternama, dan berbagai permainan menarik.

Setiap mereka yang datang langsung ke lokasi What the F.L.A.V.S akan berkesempatan untuk memenangkan tiket Flavs Festival 2022. Syaratnya, mereka harus dapat menjawab pertanyaan yang diajukan dan hadir paling awal di lokasi tempat acara akan berlangsung.

Ilustrasi gelaran Flavs Festival. (Foto: Istimewa)

Menariknya, saat ini lokasi penyelenggaraan masih menjadi rahasia bagi mereka yang ingin hadir. Hal ini menjadi titik keseruan tersendiri, pasalnya mereka harus menerka di mana tempat masing-masing rangkaian acara What the F.L.A.V.S akan berlangsung.

Audiens akan diajak untuk menjawab lokasi yang masih dirahasiakan melalui petunjuk-petunjuk yang akan diumumkan melalui akun tiktok Flavs Festival 2022, yaitu @flavs.id.

Masing-masing acara tersebut akan diadakan pada 30 Juli 2022 untuk Beatbox (F), 6 Agustus 2022 untuk Freestyle Rap (L), 13 Agustus 2022 untuk Openstyle (A), 20 Agustus 2022 untuk Bboy/ Bgirl (V), dan 28 Agustus 2022 untuk Graffiti (S).

Baca juga: Tampil di Flavs Festival 2022, Joe Million Bakal Bawakan 12 Lagu

Baca juga: Pesta Musik Synchronize Fest 2022 Gelar Acara Pre-Event Roadshow di Sejumlah Titik

Gelaran pre-event What the F.L.A.V.S dihelat demi menyemarakkan pesta hiphop, soul dan R&B Flavs Festival 2022 yang bakal berlangsung pada 10 hingga 11 September 2022, di Istora Senayan, Jakarta. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya