Hiburan Senin, 04 April 2022 | 22:04

Foo Fighters Sukses Raih Tiga Penghargaan di Grammy Awards

Lihat Foto Foo Fighters Sukses Raih Tiga Penghargaan di Grammy Awards Grup band Foo Fighters. (Foto: Twitter/foofighters)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band cadas Foo Fighters sukses memboyong tiga piala sekaligus di ajang Grammy Awards 2022, sepekan setelah drummer Taylor Hawkins meninggal dunia.

Laman AFP melaporkan, dalam gelaran yang dihelat pada Minggu malam, 3 Maret 2022 itu, tidak ada satu pun anggota band yang menghadiri acara tersebut, meski tribut untuk Hawkins ditunggu-tunggu dalam acara tersebut.

Foo Fighters sukses memenangi penghargaan untuk kategori Album Rock Terbaik, Penampilan Rock Terbaik dan Lagu Rock Terbaik.

Kemenangan itu hanya beberapa hari setelah band tersebut membatalkan semua tur setelah kematian drummer Hawkins.

Tes toksikologi awal menunjukkan bahwa dalam tubuh Hawkins terdapat obat-obatan termasuk opioid sebelum meninggal, tetapi penyelidik Kolombia tidak menjelaskan apakah itu jadi penyebab kematiannya.

Hawkins dikenal sebagai musisi yang berkarisma di atas panggung. Dia pernah mengatakan dirinya terpengaruh legenda seperti Phil Collins dan Roger Taylor dari Queen.

Baca juga: Meninggal Dunia, Jasad Drummer Foo Fighter Mengandung 10 Zat Narkoba

Baca juga: Ajang Grammy Awards Digelar Tanpa Drake, The Weeknd dan Foo Fighters

Foo Fighters merayakan ulang tahun ke-25 tahun lalu, mereka baru-baru ini memproduksi film horor rock and roll bertajuk Studio 666. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya