Hiburan Jum'at, 11 Maret 2022 | 15:03

Foto Lawas Dita Karang Secret Number Viral di Internet, Pakai Baju SMA

Lihat Foto Foto Lawas Dita Karang Secret Number Viral di Internet, Pakai Baju SMA Dita Karang. (Foto: Twitter/starfess)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Foto bintang K-Pop Dita Karang semasa duduk di sekolah menengah atas (SMA) viral di dunia maya. Kecantikan personel girlband Secret Number itu sejak dini, menuai pujian dari para penggemarnya.

Tersebarnya foto lawas Dita Karang bermula dari akun fess di media sosial Twitter yang membagikan potret sang bintang K-Pop dengan seragam sekolah menengah atas alias SMA.

Dalam foto tersebut, Dita nampak tersenyum ke arah kamera, sementara rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai rapi ke arah belakang.

Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 54.000 akun mulik warganet pecinta K-Pop.

"Guys no one, literally no one, Dita Karang predebut : No edit2 nih bosss pake seragamnya," tulis akun @starfess, dikutip Opsi pada Jumat, 11 Maret 2022.

 

Sementara dalam potret yang berbeda, resolusi foto yang lebih baik juga disebarkan oleh banyak warganet.

Dalam foto Dita Karang itu, nampak juga tertulis penanda air alias watermark bertulis "CR Bu Wiwit Stece" yang merupakan credit foto kepada seseorang bernama Wiwit Stece.

Dita Karang sendiri merupakan gadis asal Indonesia yang melakukan debut bermusiknya di Korea Selatan. Perempuan muda itu bergabung dengan girlband K-Pop Secret Number sejak 19 Mei 2020 lalu.

Baca juga: Idola K-Pop Asal Indonesia Dita Karang Isi Soundtrack Drakor Business Proposal

Baca juga: Foto: Dita Karang Secret Number, Bintang K-Pop Asal Indonesia

Baru-baru ini, ia dipastikan bakal mengisi soundtrack drama Korea popular baru berjudul Business Proposal bersama dua member lain, yakni Zuu dan Soodam. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya