Hiburan Senin, 04 September 2023 | 07:09

Funny Little Dream Tawarkan Unsur Indie Pop Manis di Single Sing in the Rain

Lihat Foto Funny Little Dream Tawarkan Unsur Indie Pop Manis di Single Sing in the Rain Grup band, Funny Little Dream. (Foto: Erick Tobing)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Funny Little Dream kembali merilis karya terbaru berupa single yang diberi tajuk Sing in the Rain. Dirilis di bawah panji Lovely Records, tembang ini masih menawarkan suasana indie pop yang manis.

Lewat keterangan tertulisnya, unit yang digawangi oleh Peppy (vokal) dan Ganesha (vokal/musik) ini mengaku masih mencoba menghadirkan komposisi musik yang simple dengan notasi yang terbilang catchy.

Sementara dalam liriknya, single Sing in the Rain ini bercerita tentang seseorang yang merasa sangat bahagia karena baru saja menemukan pasangan hatinya.

Lebih dalam lagi, lagu ini coba menyampaikan bahwa dalam keadaan apapun, baik itu "hujan" maupun "panas, manusia masih akan tetap bahagia selama bersama pasangan yang kita cintai.

"Selama bersama yang kita sayangi, badai juga nggak masalah," tutur Ganesha, dikutip Opsi pada Senin, 4 September 2023.

"Gue inget, dulu bikin lagunya emang pas lagi hujan deras di luar. Gue enggak bisa pulang, terus nulis lagu ini bareng Ganesh," ucap Peppy menambahkan.

Grup band Funny Little Dream. (Foto: Istimewa)

Penggarapan single Sing in the Rain melibatkan Erick Tobing yang duduk di kursi produser musik. Sementara proses editing, mixing, dan mastering dia teruskan di Jakarta, dengan bantuan sound engineer Octa Simatupang. Sementara untuk artwork lagu ini, dibuat oleh Devi de.jurnal.

"Ini sebenarnya materi lama kami yang sudah kami rekam tapi belum sempat dirilis. Untung Erick nemuin data rekamannya dan dia selesaiin," tutur Peppy.

Baca juga: Selami Kedekatan dengan Tuhan, Qudrah Lepas Single Kau

Baca juga: Viral di Media Sosial, Single Satu-Satu Milik Idgitaf Tembus 7 Juta Stream

Saat ini, single Sing in the Rain milik Funny Little Dream sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya