Hiburan Rabu, 14 September 2022 | 15:09

G-Dragon Bigbang Bakal Kolaborasi Bareng Wade

Lihat Foto G-Dragon Bigbang Bakal Kolaborasi Bareng Wade Personel boyband Bigbang, G-Dragon. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Leader grup boyband K-Pop Bigbang, G-Dragon, dikabarkan bakal menggandeng artis virtual Wade, untuk berkolaborasi lewat sebuah proyek terbarunya yang dirilis dalam waktu dekat.

Laman The Korea Herald mewartakan, beredarnya informasi tersebut bermula ketika G-Dragon mengunggah sebuah video yang mengisyaratkan proyek kolaborasinya tersebut.

Lewat postingan yang diunggah di laman Instagram G-Dragon pada tiga hari yang lalu, video memuat tulisan Something BIG is coming dengan Wade dieja menggunakan font yang terinspirasi dari air.

Tokoh Wade diciptakan oleh KB Lee, seorang konsultan kreatif yang terkenal di dunia fesyen, dan perusahaan kekayaan intelektual digital IPX.

Personel boyband Bigbang, G-Dragon. (Foto: Istimewa)

Wade dikabarkan bekerja sama dengan merek milik G-Dragon yakni PeaceMinusOne, dimulai dengan Wade Friends Family yang akan diresmikan pada Kamis mendatang.

Sementara itu, G-Dragon yang dikenal sebagai penggemar mode sempat terlihat di sebuah acara seni yang diselenggarakan Chanel Korea dan Frieze Seoul pada minggu lalu.

Baca juga: Bigbang Resmi Comeback, TOP Sampaikan Pesan ke YG Entertainment

Baca juga: Didakwa 9 Kasus, Seungri eks Bigbang Divonis 1,6 Tahun Penjara

Pada Juli 2022 lalu, G-Dragon juga memberikan penghormatan kepada mendiang penyanyi Elvis Presley dengan membuat video Can`t Help Falling In Love milik sang legenda, yang disutradarai pembuat film Australia Baz LuhrmanLuhr. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya