News Minggu, 24 April 2022 | 07:04

Gabriel Jesus Menggila, Manchester City Hajar Watford 5-1

Lihat Foto Gabriel Jesus Menggila, Manchester City Hajar Watford 5-1 Penyerang Manchester Ciry Gabriel Jesus, memborong 4 gol saat laga melawan watford. (Foto: Twitter/Manchester City)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Manchester - Liga Inggris pekan ke-34 yang berlangsung Sabtu 23 April 2022 malam WIB, telah usai digelar.

Pemuncak klasemen sementara, Manchester City meraup kemenangan besar atas Watford berkat aksi gemilang penyerang Gabriel Jesus.

Bermain di Etihad Stadion, anak asuh Pep Guardiola ini menutup laga dengan skor akhir 5-1.

Lima gol City ini empat diantaranya dibukukan oleh Gabriel Jesus (4`, 23`, 49` dan 53`), dan satu gol Rodri pada menit 34 memanfaatkan umpan dari Gabriel Jesus.

Satu-satunya gol balasan dari Watford dihasilkan Hassane Kamara pada menit ke-28.

Pada laga lainnya, di Emirates Stadion, Arsenal menyudahi perlawanan Manchester United dengan skor akhir 3-1.

Tiga gol Arsenal disumbangkan Nuno Tavares (3`), Bukayo Saka (Pen 32`) dan Granit Xhaka (70`). Dan satu gol dari Cristiano Ronaldo pada menit 34 untuk memperkecil skor.

Sedangkan, klub kaya baru Newcastle United memetik poin penuh di markas Norwich City berkat kemenangan 3-0.

Sementara dua laga lain berakhir dengan skor imbang 0-0 yakni Leicester City menjamu Aston Villa, dan Tottenham Hotspur bertandang ke markas Brentford.

Hingga pekan ke-34 ini, Manchester City masih menguasai puncak klasemen sementara dengan 80 poin dari 33 laga. Arsenal kembali merangsek ke posisi empat dengan 60 poin dari 33 pertandingan.

Sedangkan Manchester United kian jauh dari zona Liga Champions, setelah hanya menduduki peringkat enam dengan 54 poin dari 34 laga. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya