Hiburan Kamis, 04 Agustus 2022 | 12:08

Gabung Label SORAI, Yowha Rilis Ulang Single Oh, You

Lihat Foto Gabung Label SORAI, Yowha Rilis Ulang Single Oh, You Penyanyi solo Johannes Harijanto alias Yowha. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi dan penulis lagu Johannes Harijanto alias Yowha resmi merilis ulang single lawasnya yang diberi judul Oh, You. Tembang ini, diluncurkan di bawah naungan SORAI sebagai label musik barunya.

Lewat keterangan tertulisnya, Yowha mengatakan bahwa keputusannya bergabung dengan label SORAI merupakan upayanya mewujudkan perilisan album perdana yang diagendakan meluncur di akhir tahun 2022.

Setelah merilis beberapa karya orisinil miliknya pribadi sejak tahun 2018, Yowha memilih single Oh, You sebagai salah satu karya yang akan ia rilis ulang dengan kemasan yang berbeda.

Penyanyi kelahiran 1998 itu menuturkan bahwa single Oh, You merupakan buah dari sesi monolog sang pelantun yang menitikberatkan pada proses penerimaan diri.

Yowha turut menjelaskan proses penerimaan yang kerap ia lalui melalui hal-hal yang telah ia konsumsi dalam menjalani hari-hari.

"Kadang kita suka ngerasa drained tanpa sebab, ternyata hal itu berpengaruh dari apa yang kita konsumsi, mulai dari yang kita baca, pikir, sampai dengar. Mungkin banyak hal adalah sesuatu yang belum perlu kita rasakan," kata Yowha, dikutip Opsi pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca juga: Bilal Indrajaya Hadirkan Nuansa Pop 80`an di Single Anyar Bertajuk Saujana

Baca juga: Kahitna, Ndarboy, dan The Changcuters Bakal Hadir di Projek D Festival 2022

Single Oh, You milik Yohwa diagendakan untuk meluncur di platform pemutar musik digital mulai Jumat, 5 Agustus 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya