Hiburan Sabtu, 04 Maret 2023 | 07:03

Gabung Warner Music Indonesia, Coldiac Rilis Single Hello to Goodbye

Lihat Foto Gabung Warner Music Indonesia, Coldiac Rilis Single Hello to Goodbye Unit indie pop asal Malang, Coldiac. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Unit indie pop Coldiac resmi merilis single teranyarnya yang diberi judul Hello to Goodbye, pada Rabu, 1 Maret 2023 kemarin. Peluncuran lagu ini, menandai kerja sama grup band asal Malang itu dengan label Warner Music Indonesia.

Berbicara dalam konferensi pers yang digelar di kantor Warner Music Indonesia, penggawa Coldiac, yakni Sambadha Wahyadyatmika (gitar, vokal), Mahatamtama Arya Adinegara (gitar, vokal), Derry Rith Haudin (kibor), dan Bhima Bagaskara (bas), membeberkan informasi mengenai karya barunya itu.

Sesuai judulnya, kata Sambadha, lagu Hello to Goodbye merupakan tembang tentang perpisahan, namun dilihat dari sudut pandang yang lebih positif.

"Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya," tutur Sambadha, dikutip Opsi pada Sabtu, 4 Maret 2023.

"Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita," ucapnya.

Di sisi lain, Mahatamtama mengatakan bahwa single Hello to Goodbye diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac. Berdurasi 03:46, lagu ini memiliki unsur yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu.

"Setelah denger versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa diatas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar," katanya.

"Sepertinya di lagu ini belom pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya," ujar Tama.

Unit indie pop asal Malang, Coldiac. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Perilisan single Hello to Goodbye menandai kerja sama Coldiac dengan label musik Warner Music Indonesia.

Lewat sinergi ini, keduanya telah menyusun rencana untuk merilis kembali beberapa lagu lain yang siap diakhiri dengan peluncuran album Coldiac dalam waktu dekat.

Saat ini, single Hello to Goodbye milik Coldiac sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

Baca juga: Coldiac Rilis Single Kedua Berbahasa Indonesia Berjudul Kilau

Baca juga: Gandeng Kamga Mo, Dustrck Luncurkan Single Fullest

Sementara official visualizer dari tembang tersebut juga sudah dapat disaksikan di saluran YouTube resmi milik Coldiac. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya