News Kamis, 10 Maret 2022 | 11:03

Gading Marten Resmi Menjabat Presiden Klub Persik Kediri

Lihat Foto Gading Marten Resmi Menjabat Presiden Klub Persik Kediri Gading Marten presiden klub Persik Kediri yang baru. (Foto: Opsi/Dok.Gading)
Editor: Rio Anthony

Kediri - Kini bertambah lagi selebriti jadi bos klub sepakbola di Liga Indonesia. Terbaru, Gading Marten diangkat menjadi presiden Persik Kediri.

Sebelumnya, tiga selebriti papan atas Tanah Air lebih dahulu memegang klub. Yakni Raffi Ahmad (Rans Cilegon FC), YouTuber Atta Halilintar (AHHA PS Pati FC), dan Prily Latuconsina (Persikota FC).

Sebelum diangkat jadi Presiden Persik Kediri, Gading Marten menjabat vice president marketing Persik.

"Persik Kediri dengan bangga memperkenalkan Gading Marten sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!," tulis Persik di laman Instagram resmi klub @persikcofficial, Rabu 9 Maret 2022.

Direktur Utama PT Kediri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya, mengatakan keputusan menunjuk Gading Marten sebagai presiden klub diharapkan bisa mendongkrat performa dan membawa tim menjadi klub yang lebih menarik.

`Hari ini kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh Gading Marten. Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dengan tugas barunya di Persik," ujar Rawindra.

"Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa Persik Kediri menjadi brand yang sukses di industri olahraga," sambung Rawindra.


Gading diangkat menjadi presiden klub menggantikan Abdul Hakim Bafagih yang sebelumnya menjabat Presiden Persik. Rawindra mengatakan Hakim telah memberi banyak kontribusi untuk Persik.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hakim atas jasanya bagi klub ini. Kontribusi yang telah diberikan oleh Pak Hakim tentunya sangat berharga bagi Persik Kediri," ujar Rawindra. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya