Daerah Senin, 08 Agustus 2022 | 09:08

Gadis di Aceh Besar Patah Kaki saat Lari Menyelamatkan Diri dari Amukan Sijago Merah

Lihat Foto Gadis di Aceh Besar Patah Kaki saat Lari Menyelamatkan Diri dari Amukan Sijago Merah Ilustrasi kebakaran. (Foto: Opsi/Ilustrasi)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Besar - Kaki Zaitunnah (19) warga Lam Pante Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimum Kabupaten Aceh Besar Provinsi Aceh patah. Kejadian ini dialaminya saat lari menyelamatkan diri dari amukan sijago merah yang menimpa rumahnya.

Petugas Pusdalops-PB BPBD Aceh Besar, Iqbal membenarkan kejadian itu. Dalam kebakaran itu, ada dua rumah yang ludes terbakar dan seorang anggota keluarga tertimpa musibah patah tulang kaki akibat melompat dari jendela rumah untuk menyelamatkan diri.

"Kebakaran pukul 13.44 WIB. Selain dua rumah terbakar, kaki seorang perempuan muda patah," kata Iqbal, Minggu, 7 Agustus 2022.

Kata dia, dua rumah yang terbakar ini milik Umul Aiman dan Tgk Fauzi. Saat ini seluruh korban mengungsi ke tenda darurat yang disediakan oleh di Dinas Sosial setempat.

Untuk penyebab kebakaran saat ini dalam penanganan pihak berwajib. BPBD mengerahkan tiga armada ke lokasi yang didatangkan dari Pos Seulimum Dua unit dan dari Pos Durung Satu unit.

"Api berhasil dipadamkan dan pendinginan pada pukul 16.30 WIB," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya