Hiburan Jum'at, 03 November 2023 | 13:11

Galang Dana Pembangunan Hospice, YKAI Gelar Konser Amal George Harliono di Jakarta

Lihat Foto Galang Dana Pembangunan Hospice, YKAI Gelar Konser Amal George Harliono di Jakarta Suasana konferensi pers konser amal Humanity in Harmony YKAI. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) mengumumkan rencananya untuk menggelar konser amal Humanity in Harmony dengan mendatangkan pianis asal Inggris berdarah Indonesia, George Harliono ke Jakarta.

Konser bertajuk lengkap Charity Gala Concert - Symphony for Life with George Harliono itu diagendakan berlangsung di Aula Simfonia, Kemayoran, Jakarta pada 26 November 2023 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Ketua YKAI, Sallyana Sorongan mengatakan bahwa pementasan merupakan salah satu bentuk penggalangan dana pembangunan Hospice, yakni Rumah Paliatif yang pertama di Indonesia.

"Humanity in Harmony ini merupakan inisiatif kami, YKAI, program besar dengan misi utama untuk pembangunan Hospice, yakni Rumah Paliatif yang pertama di Indonesia ditujukan bagi anak-anak penderita dan pejuang kanker dari keluarga pra-sejahtera stadium lanjut," kata Sally, dikutip Opsi pada Jumat, 3 November 2023.

"Tempat dimana akan diberikan akomodasi dan fasilitas yang akan mengoptimalkan kualitas hidup anak-anak pejuang kanker stadium lanjut ini," tuturnya.

 Suasana konferensi pers konser amal Humanity in Harmony YKAI. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Konser Charity Gala Concert - Symphony for Life with George Harliono juga bakal melibatkan Jakarta Sinfonietta dengan Konduktor, Iswargia R. Sudarno.

Penjualan tiket konser ini sudah dibuka melalui situs resmi symphonyforlife.org dengan harga bervariasi sesuai kategori karcis masuk.

Baca juga: Sapa Fans Kota Kembang, Afgan Bakal Gelar Konser Megah di Bandung

Baca juga: Ibank Kembali, Grup Band Element Siapkan Album dan Konser 25 Tahun

Tiket untuk kategori Platinum Zone dibandrol harga senilai Rp. 2.500.000, Gold Zone seharga Rp. 2000.000, Silver Zone seharga Rp. 1.500.000, dan Bronze Zone seharga Rp. 1000.000. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya