Hiburan Minggu, 14 Agustus 2022 | 14:08

Galang Dana untuk Indra Plenyon, Konser Amal Friends Of P Digelar di Hard Rock Cafe Jakarta

Lihat Foto Galang Dana untuk Indra Plenyon, Konser Amal Friends Of P Digelar di Hard Rock Cafe Jakarta Poster konser Friends Of P di Hard Rock Cafe, Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta – Sederet bintang musik Indonesia, termasuk Toiletsounds, Marjinal, Paper Gangster, berkumpul dalam gelaran acara musik amal bertajuk Friends Of P, pada Minggu malam, 14 Agustus 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Acara ini merupakan hasil kolaborasi TS Production, Straight Forward Magz, dan Hard Rock Cafe Jakarta, dalam rangka menggalang dana untuk Indra Plenyon (lead vocal dari Washtafel band yang kini tengah terbaring sakit.

Washtafel sendiri merupakan band dengan genre Ska-Core yang sudah lumayan lama berkiprah di skena musik tanah air khususnya pada skena musik underground di era 1990-an.

Awal tahun 1997 menjadi titik mula perjalanan Washtafel band di industri musik dengan Indra Plenyun sebagai Lead vocal, Teguh Bule sebagai gitaris, Iwan sebagai Bassist dan Yana sebagai penggebuk drum.

Pernah beberapa kali menjuarai Festival Band Rock Alternative di Jakarta, dengan membawakan aliran rock alternative pada awal kemunculannya semakin membuat washtafel mengukuhkan kekuatan musiknya, seiring mulai masuknya aliran ska di Indonesia akhirnya Washtafel mulai ambil bagian di genre musik tersebut dengan menambah personil alat tiup (Horn Section).

Hal itu semakin menambah kental nuansa musik ska yang dibawa oleh Washtafel dengan tidak meninggalkan distorsi khas yang biasa di bawakan di musik washtafel.

Baca juga: konser-tunggal-diundur">Indra Lesmana Positif Covid-19, Konser Tunggal Diundur

Baca juga: Rapper Basboi Tularkan Semangat Fearless Bareng POCO Indonesia

Pada gelaran yang akan berlangsung pada Minggu, 14 Agustus 2022 tepat pukul 19.00 WIB di Hard Rock Cafe ini, Washtafel juga bakal turut meramaikan acara. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya