Hiburan Selasa, 19 Maret 2024 | 00:03

Gandeng Andi Rianto, Nyoman Paul Rilis Single The Way You Look at Me

Lihat Foto Gandeng Andi Rianto, Nyoman Paul Rilis Single The Way You Look at Me Nyoman Paul dan Andi Rianto. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Nyoman Paul kembali memberikan persembahan terbaru bagi pendengarnya dalam bentuk single yang diberi tajuk The Way You Look at Me. Tembang ini, digarap bersama produser dan arranger kondang Tanah Air, Andi Rianto.

Lewat keterangan tertulisnya, Nyoman Paul menjelaskan bahwa lagu The Way You Look at Me merupakan karya cipta Keith Follesé dan Andrew Fromm. Lagu ini sempat menjadi hits saat dinyanyikan oleh penyanyi asal Filipina, Christian Bautista.

Lagu ini, kemudian dipilih Andi Rianto untuk dibawakan ulang oleh Nyoman Paul. Alasannya, karakter vokal Paul dinilai begitu cocok dengan tembang ini.

"Kenapa saya memilih lagu ini? Karena lagu ini sangat bagus, dan cocok untuk dibawakan dengan karakter vokal yang dimiliki oleh Nyoman Paul dan ternyata hasilnya sangat memuaskan," ucap Andi Rianto, dikutip Opsi pada Selasa, 19 Maret 2024.

Nyoman Paul dan Andi Rianto. (Foto: Istimewa)

Dalam liriknya, single The Way You Look at Me merupakan salah satu lagu paling romantis. Tembang ini bercerita tentang seseorang yang telah jatuh cinta karena tatapan mata yang tidak pernah ia temukan sebelumnya di hidupnya.

Ia merasa bahwa tatapan mata ini sungguh berbeda. Bahkan, merasa seakan-akan tatapan mata seseorang yang dicintainya ini memiliki arti tersendiri tentang cinta yang hanya dia saja yang bisa mengerti.

Nyoman Paul mengaku merasa terhormat karena bisa dipercaya untuk membawakan kembali lagu yang telah melegenda ini.

"Lagu ini adalah lagu yang bagus dan menjadi salah satu favorit saya juga. Jadi, pastinya ada tantangan tersendiri saat membawakan dengan karakter dan warna dari vokal saya. Namun, dengan banyaknya dukungan, saya kira hasilnya juga bagus untuk yang versi sekarang," tutur Nyoman Paul.

Baca juga: Vania Abby Lepas Single Kedua Bertajuk LouD!, Ajakan Jadi Diri Sendiri

Baca juga: Sambut Ramadan, Indomusik Team Kolaborasi Bareng Mustafa DEBU di Single IMA

Saat ini, single The Way You Look at Me milik Nyoman Paul ft Andi Rianto sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya