Hiburan Jum'at, 13 September 2024 | 14:09

Gandeng Pepeng Eks NAIF, Los Garelloz Lepas Single Perdana Bertajuk Keliling Kota

Lihat Foto Gandeng Pepeng Eks NAIF, Los Garelloz Lepas Single Perdana Bertajuk Keliling Kota Grup band Indorock, Los Garelloz. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band pengusung Indorock, Los Garelloz membuka debut mereka di industri musik Indonesia dengan melepas single perdana bertajuk Keliling Kota. Dalam penggarapannya, sosok Franki Indrasmoro alias Pepeng eks-NAIF digandeng sebagai penulis lagu.

Lewat lagu Keliling Kota, unit yang digawangi oleh Anggun Prawar (vokal), Adnan Nanda (vokal/gitar), Viqi Fauzi (gitar/vokal), Abhi Mantra (gitar), Ramdhani (gitar/vokal), Theodoros Aziz (bass), Aufa Kantadiredja (keys/piano), dan Edwin Harahap (drums) ini mengajak pendengarnya untuk berkunjung kembali ke era musik di masa lalu.

"Merupakan sebuah kehormatan bisa bekerja sama dengan Mas Pepeng yang mempercayakan lagu ini kepada kami," ucap Adnan, dikutip Opsi pada Jumat, 13 September 2024.

"Single `Keliling Kota` adalah pesan perkenalan dari Los Garelloz untuk setiap strata pencinta musik Indonesia," tuturnya.

Dalam liriknya, lagu ini mengangkat tema tentang dinamika sebuah kota besar bernama Jakarta yang dulu merupakan ibu kota negara.

Grup band Indorock, Los Garelloz. (Foto: Istimewa)

Sebagai kota metropolitan, lanjut Adnan, Kota Jakarta menawarkan banyak cerita bagi para pelakonnya, termasuk kisah romantika.

Berbekal lirik sederhana, Los Garelloz menghadirkan Keliling Kota dengan aransemen musik yang mengingatkan pendengar akan kehangatan Kota Jakarta era `60 dan `70-an.

"Los Garelloz memang sengaja mengedepankan nuansa musik Indorock berbalut keroncong nan kental. Kami merasa tidak sabar untuk menguarkan semangat musik oldies ini ke seluruh penjuru negeri," ujarnya.

Dikerjakan selama beberapa bulan di Lontar Studio Jakarta, single Keliling Kota menjadi awal dari rencana Los Garelloz untuk menelurkan album perdana mereka pada tahun 2025 mendatang.

Baca juga: Swag Event Jadi Panggung Perdana Pepeng Usai Naif Bubar

Baca juga: Mantap Jadi Solois Lewat Single Ceriakan Dunia, Pepeng Eks NAIF Janji Rilis Album

Saat ini, single Keliling Kota milik Los Garelloz sudah bisa didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya