Hiburan Jum'at, 05 Mei 2023 | 18:05

Gangga Lepas Single Berbahasa Inggris Bertajuk Dreamin' of You

Lihat Foto Gangga Lepas Single Berbahasa Inggris Bertajuk Dreamin' of You Penyanyi solo, Gangga. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Gangga meluncurkan kembali karya musiknya berupa single berbahasa Inggris yang diberi judul Dreamin` of You. Tembang ini, melanjutkan karya sebelumnya, yakni Empty House yang dirilis pada Maret 2023 lalu.

Dalam liriknya, single Dreamin` of You milik Gangga menceritakan tentang seseorang yang terjebak dengan perasaannya sendiri.

Seseorang yang ingin mengutarakan perasaannya terhadap orang lain, namun situasi dan kondisi yang membuat keinginan tersebut hanya menjadi angan-angan dan mimpi belaka.

Dikenal dengan karya musik akustik bersuasana melankolis, kali ini Gangga menghadirkan warna musik yang terasa berbeda dari sebelumnya. Dengan balutan musik yang lebih up-beat, ia menghadirkan lirik yang masih menceritakan tentang perasaan cinta.

Penyanyi solo, Gangga. (Foto: Istimewa)

Lagu yang diproduseri oleh Petra Sihombing ini ditulis dan direkam dalam jangka waktu yang terbilang cepat, yakni 2 hari saja.

Atas dasar pengalaman pribadinya, proses penciptaan lagu ini dapat diselesaikan dalam waktu singkat dibandingkan lagu yang Gangga ciptakan sebelumnya.

Melalui perilisan single Dreamin` of You, Gangga berharap para pendengar yang sedang dalam situasi yang sama dapat merasa terkoneksi dengan lagu ini.

Baca juga: Usung Metafora Rumah Kosong, Gangga Rilis Single Empty House

Baca juga: Paul Partohap Lepas Single Baru Bertajuk Home Is Who You Are

Saat ini, single Dreamin` of You milik Gangga sudah dapat didengarkan di seluruhlayanan streaming digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya