News Senin, 02 Mei 2022 | 11:05

Ganjar Pranowo Gelar Silaturahmi Virtual

Lihat Foto Ganjar Pranowo Gelar Silaturahmi Virtual Ganjar Pranowo dan keluarga melakukan silaturahmi virtual, Senin, 2 Mei 2022. (Foto: Twitter)
Editor: Tigor Munte

Semarang - Para kepala daerah di Tanah Air sesuai imbauan Presiden Jokowi dan Menteri Dalam Negeri tidak akan menggelar halalbihalal Idul Fitri 1443 Hijriah.

Untuk tidak melepas hari bahagia bersama kerabat dan seluruh pihak, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyiasatinya lewat silaturahmi secara virtual pada Senin, 2 Mei 2022.

Tampak Ganjar bersama istri dan anak melakukan komunikasi daring tersebut yang kemudian diunggah di media sosial pribadi dan milik Pemprov Jawa Tengah.

Baca juga:

Ganjar Pranowo Capres Teratas di Survei Terbaru Indikator Politik Indonesia

"Berbahagia bersama saudara-saudara dari berbagai daerah dan penjuru dunia. Alhamdulillah bisa silaturahmi virtual di pagi Hari Raya ini," tukas Ganjar dilihat di akun Twitter.

Dia menyebut, sebagian besar bisa mudik, namun beberapa terpaksa tidak pulang kampung. Tapi apapun itu, kata dia, yang penting hati tetap terpaut di manapun berada dan bisa merayakan hari raya dengan bahagia. 

"Semoga berkah manfaat untuk hidup kita," katanya. "Semoga amaliyah kita selama Ramadan benar-benar jadi pembersih jiwa kita sehingga menjadi pribadi yang suci. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah. Mohon maaf lahir batin. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," ucap Ganjar ditemani sang istri dan putranya. [] 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya