Hiburan Selasa, 13 Desember 2022 | 11:12

Garap Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah, Sal Priadi Siapkan Kejutan Khusus

Lihat Foto Garap Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah, Sal Priadi Siapkan Kejutan Khusus Penyanyi solo, Nadin Amizah. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Nadin Amizah berjanji akan memberikan pengalaman terbaik kepada penggemarnya yang hadir di konser Selamat Ulang Tahun miliknya, yang diagendakan berlangsung di Hall Basket Senayan, Jakarta, pada 22 Desember 2022 mendatang.

Berbicara dalam konferensi pers di Jakarta, Sal Priadi yang berperan sebagai direktur kreatif konser Selamat Ulang Tahun mengatakan bahwa perhelatan konser bakal menampilkan banyak unsur hiburan termasuk teater dan koreografi.

"Di konser ini kita mau menghadirkan pengalaman yang berbeda bagi pendengar Nadin," kata Sal, dikutip Opsi pada Selasa, 13 Desember 2022.

"Aku ingin meng-inject banyak untuk di sini, ada koreo, pengadeganan, video yang kita buat sebelumnya dan ini semua sifatnya aku hanya membantu gagasan yang sudah dipunya Nadin," ujar dia.

Poster Konser Ulang Tahun milik Nadin Amizah. (Foto: Istimewa)

Sementara Nadin sendiri mengatakan bahwa konser Selamat Ulang Tahun merupakan sebuah perayaan dari album berjudul sama miliknya yang dirilis pada 2020 lalu.

Nadin bilang, ia bakal membawakan seluruh lagu dalam album tersebut dalam konser kali ini. Pasalnya, album Selamat Ulang Tahun dinilai begitu istimewa baginya sehingga perlu diberi perlakuan khusus.

"Aku pengin banget kayak yang datang terus menyaksikan full album karena membawakan full album ini enggak ada di mana-mana. Ini juga sebagai penutup era dan sudah saatnya aku punya karya lagi," ujar Nadin.

Tiket konser Selamat Ulang Tahun dengan kapasitas 2870 penonton telah dijual sejak Oktober 2022 dan sudah terjual hingga 2.000-an karcis masuk untuk semua kategori.

Baca juga: Link Penjualan dan Daftar Harga Tiket Konser Selamat Ulang Tahun Nadin Amizah

Baca juga: Nadin Amizah Gelar Konser Tunggal Rayakan 2 Tahun Album Selamat Ulang Tahun

"Perasaan enggak percaya dirinya itu bukan karena konsernya enggak bagus. Ternyata dengan support dan doa dari bunda, alhamdullilah soldout di semua kelas," kata Nadin Amizah. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya