News Selasa, 13 Desember 2022 | 12:12

Gary Neville Mengaku Sedih Melihat Ronaldo Menangis usai Dikalahkan Maroko

Lihat Foto Gary Neville Mengaku Sedih Melihat Ronaldo Menangis usai Dikalahkan Maroko Cistiano Ronaldo menutup wajahnya usai disingkirkan Maroko, Sabtu 10 Desember 2022. (Foto: SCTV)
Editor: Rio Anthony

Jakarta - Mantan kapten manchester United, Gary Neville, mengaku sedih melihat CR7 menangis di lorong dan ruang ganti usai Portugal tersingkir di Piala Dunia 2022.

Reaksi Ronaldo yang menangis usai tersingkir dari Piala dunia 2022 membuat dunia heboh dan memicu beragam reaksi.

"Saya ingin menyebut Cristiano Ronaldo karena saya melihat fotonya menangis di terowongan. Itu adalah gambaran yang mengerikan bagi saya,"ucap Gary Neville dalam podcast Sky Sports dikutip dari Mais Futebol.

"Saat itu dia tahu bahwa impian memenangkan Piala Dunia untuk negaranya telah berakhir," sambungnya.

"Kita semua telah melewati akhir karier kita, tapi dia salah satu yang terbaik, jika bukan yang terbaik. Itu mengerikan untuk melihat sesuatu seperti itu. Dia mengalami beberapa bulan yang sulit," kata mantan pemain Nasional Inggris itu.

Diketahui usai disingkirkan Maroko, Ronaldo langsung masuk ke ruang ganti pemain, namun dia tertangkap kamera menutup matanya dengan tangan.

Maroko berhasil mengalahkan Portugal 1-0 di babak 8 besar Piala Dunia 2022 di Stadion Al Thumama, Doha, Sabtu 10 Desember 2022.

Kapten Timnas Portugal itu hanya mencetak satu gol dalam Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebuah gol yang bersejarah karena membuatnya menjadi yang pertama mencetak gol dalam lima Piala Dunia. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya