News Kamis, 01 Desember 2022 | 15:12

Gavi Bersinar di Piala Dunia 2022, Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati

Lihat Foto Gavi Bersinar di Piala Dunia 2022, Putri Kerajaan Spanyol Jatuh Hati striker Timnas Spanyol, Gavi. (Foto: Int)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Jakarta - Penampilan memukau striker Timnas Spanyol, Gavi di Piala Dunia Qatar dan di FC Barselona cukup membuat Putri kerajaan Spanyol, Leonor jatuh hati.

Bahkan, menurut laporan yang dikabarkan Sportskeeda, Rabu 30 November 2022, putri mahkota Kerajaan Spanyol itu juga membuat folder sekolahnya dengan foto-foto Gavi.

Selain karena penampilan Gavi dilapangan, ketertarikan Putri kerajaan Spanyol itu tentu juga karena wajah Gavi yang baru berusia 18 tahun memiliki wajah tampan, sebab itu juga banyak gadis yang mengidolakan sang bintang.

Kabar anak dari pemimpin kerajaan Spanyol, Raja Felipe VI, yakni Putri Leonor memiliki ketertarikan terhadap pemain Barcelona tersebut menjadi isu paling banyak diperbincangkan usai Spanyol membantai Kosta Rika dengan skor 7-0 di laga perdana Grup E Piala Dunia 2022, Rabu 23 November 2022 dan Gavi turut menyumbang satu gol.

Usai laga, sang raja turun ke ruang ganti untuk memberi selamat kepada para pemain dan staf pelatih.

Menariknya, pada momen tersebut Raja Felipe meminta tandan tangan Gavi di sebuah jersey dengan nomor punggung 9.

Namun, jersey itu terlihat lebih kecil untuk seukuran Raja Felipe VI. Karena itu kabar bermunculan bahwa jersey tersebut akan diberikan untuk putrinya, yang setahun lebih muda dari Gavi.

Jika Leonor dan Gavi menjalin hubungan di luar lapangan, tentu ini akan menjadi berita utama yang gaya hidupnya akan disorot banyak orang.

Bila keduanya serius menjalin hubungan, tampaknya hubungan pesepakbola ini akan lebih dekat dengan keluarga Raja Spanyol tersebut.

Gavi dianggap sebagai pemain sepakbola muda terbaik di dunia, dan menjadi sorotan di Piala Dunia 2022.

Sejauh ini ia telah mencetak satu gol di ajang tersebut kala Spanyol mengalahkan Kosta Rika di laga pertama.

Terdekat, Gavi akan membantu Spanyol melawan Jepang di laga pamungkas Grup E Piala Dunia 2022 pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Laga yang dihelat di Stadion Internasional Khalifa itu akan menjadi laga penentu lolos tidaknya Spanyol ke 16 besar Piala Dunia 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya