Daerah Jum'at, 19 Agustus 2022 | 12:08

Gegara Seekor Ular, Seorang Bocah di Deli Serdang Gagal Diselamatkan dari Banjir

Lihat Foto Gegara Seekor Ular, Seorang Bocah di Deli Serdang Gagal Diselamatkan dari Banjir Warga membawa jasad bocah yang tenggelam di Tanjung Morawa, Deli Serdang. (Foto: Opsi/Istimewa)
Editor: Andi Nasution

Deli Serdang - Seorang bocah berusia 11 tahun yakni M Rizky Afatan tewas tenggelam di aliran irigasi Dusun I, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara.

Peristiwa nahas yang dialami warga Dusun I, Desa Tanjung Morawa B tersebut, terjadi pada Kamis 18 Agustus 2022 sore, saat air sedang meluap karena hujan deras yang mengguyur dalam waktu lama.

Dari informasi diperoleh, sebelum kejadian korban bersama tiga orang temannya sedang bermain di pinggiran sawah di dekat lokasi kejadian.

Kemudian, teman korban mandi dan berenang di aliran irigasi yang saat itu sedang meluap.

Melihat temannya berenang, korban juga masuk ke dalam air meski sudah dilarang oleh temannya.

Seketika korban langsung tenggelam. Melihat itu, teman korban mencoba menolongnya. Namun upaya pertolongan itu urung dilakukan karena tiba-tiba ada seekor ular yang keluar dari aliran irigasi.

Kemudian teman korban memberitahukan hal tersebut kepada warga sekitar, yang langsung melakukan upaya pencarian.

Sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian, dan selanjutnya dievakuasi ke rumah orang tuanya.

"Saat kejadian air irigasi sedang meluap. Korban bisa dievakuasi sekitar 2 jam lebih dilakukan pencarian," sebut Anto, salah seorang warga sekitar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya