Daerah Kamis, 19 Mei 2022 | 15:05

Geger, Gadis Cantik di Aceh Selatan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Lihat Foto Geger, Gadis Cantik di Aceh Selatan Ditemukan Meninggal Gantung Diri Tali pinggang yang digunakan korban untuk gantung diri. (Foto: Opsi/Humas Polres Aceh Selatan).
Editor: Rio Anthony Reporter: , Syamsurizal

Aceh Barat Daya - Warga Desa Ujung Batu, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan Provinsi Aceh dihebohkan dengan ditemukannya seorang gadis cantik meninggal dunia dengan posisi tergantung tali pinggangnya.

Kapolres Aceh Selatan Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Labuhan Haji, Iptu Syahrul mengatakan, korban ditemukan gantung diri oleh ayah kandungnya pada, Rabu malam, 18 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 WIB.

Gadis berinisial S (21 tahun) yang baru menyelesaikan pendidikan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) itu mengakhiri hidupnya dengan seutas tali pinggang warna putih.

"Setelah korban diturunkan kakak korban merasa bahwa adiknya masih hidup, sehingga keluarga meminta untuk dipanggil dokter," ucap Kapolsek meniru keterangan kaka korban.

"Kemudian kita mengikuti keinginan keluarga memanggil dokter untuk dilakukan pemeriksaan apakah korban masih hidup," sebutnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata korban sudah meninggal dunia. Saat itu kita juga menawarkan kepada pihak keluarga supaya korban dilakukan visum.

"Kita juga sempat tawarkan untuk divisum, namun pihak keluarga menolak dengan catatan sudah ikhlas dengan kejadian itu," ucapnya.

Ditanya soal isu yang beredar bahwa korban tega mengakhiri hidupnya karena perjodohan, polisi menanggapinya dengan mengatakan belum bisa memastikan apakah kejadian itu murni akibat perjodohan.

"Kita tidak bisa memastikan apakah penyebab S ini bunuh diri karena perjodohan oleh orang tuanya, karena sejauh ini kita belum memperoleh keterangan jelas terkait penyebab korban bunuh diri," katanya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya