Hiburan Senin, 29 Agustus 2022 | 17:08

Gelar Konser di Ulang Tahun ke-10, Noah Bakal Bawakan 30 Lagu

Lihat Foto Gelar Konser di Ulang Tahun ke-10, Noah Bakal Bawakan 30 Lagu Poster konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE grup band Noah. (Foto: New Live Entertainment)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Pentolan grup band Noah, Nazril Irham alias Ariel, berjanji bakal memberikan pengalaman terbaik kepada penontonnya di konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE pada 17 September 2022 mendatang.

Berbicara kepada wartawan di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Ariel mengatakan Noah bakal menghibur penggemar dengan konsep konser yang segar, termasuk jumlah lagu yang dibawakan.

"Biasanya 14-15 lagu, tapi ini maksimal 30 lagu," kata Ariel, dikutip Opsi pada Senin, 29 Agustus 2022.

Gelaran konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE rencananya bakal diselenggarakan dua kali di dua panggung megah yang berada di kompleks JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Keriaan ini, dihelat demi merayakan satu dekade perjalanan band yang kini beranggotakan 3 personil tetap, yakni Nazril Irham (Ariel), Lukman Hakim dan David Kurnia Albert itu di kancah permusikan nasional.

Poster konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE grup band Noah. (Foto: New Live Entertainment)

Pada pertunjukan pertama, Noah bakal tampil dalam format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada pukul 19.00 WIB.

Kemudian para pertunjukan kedua, Noah akan pindah ke lokasi outdoor untuk melanjutkan penampilannya dengan massive, phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Daftar Harga Tiket Konser NOAH – DEKADE EXPERIENCE

Baca juga: Rayakan 10 Tahun Berkarya, Grup Band Noah Gelar Konser dengan Dua Konsep

Seiring bertambahnya usia, Lukman berharap Noah bakal terus diberkahi dengan kreativitas yang terus mengalir deras sehingga mereka bisa terus produktif dalam berkarya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya