Hiburan Rabu, 07 September 2022 | 23:09

Gelar Showcase Bertajuk Shoecase, Kara Chenoa Bawakan 8 Lagu

Lihat Foto Gelar Showcase Bertajuk Shoecase, Kara Chenoa Bawakan 8 Lagu Poster promosi showcase milik Kara Chenoa. (Foto: Warner Music Indonesia)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Kara Chenoa sukses menggelar showcase perdananya di Jakarta demi mempromosikan single termutakhir miliknya yang diberi tajuk Shoe. Sebelumnya, keriaan serupa juga digelar di Bandung.

Bertempat di Three Buns Senopati, Jakarta Selatan, keriaan yang diberi tajuk Shoecase Kara Chenoa diselenggarakan dengan menggandeng rekan-rekan seperjuangan di dunia musik, seperti Sade Susanto, Biru Baru, dan Rafi Sudirman.

Dibuka dengan penampilan manis dari Rafi Sudirman yang membawakan tembang-tembang miliknya, suasana hangat dan intim menjalar di lokasi keriaan meski Jakarta diguyur hujan deras beberapa waktu sebelumnya.

Panggung kemudian diisi oleh Sade Susanto yang juga menghibur pengunjung lewat beberapa single miliknya, yang dibawakan dengan format akustik.

Duo Biru Baru menjadi penampil pembuka ketiga di gelaran showcase Shoecase Kara Chenoa yang dipadati pengunjung, termasuk Vidi Aldiano dan Reza Chandika yang antusias menonton di depan panggung.

Penyanyi rap Kara Chenoa. (Foto: Opsi/Warner Music Indonesia)

Tepat pukul 21.30, Kara Chenoa mendaki panggung dan membawakan single-single miliknya lewat format full band. Pertunjukan ini, merupakan kali pertama baginya membawakan lagu tanpa sequencer.

Sebanyak 8 lagu, termasuk single Shoe miliknya, dibawakan Kara Chenoa dan mendapat sambutan meriah dari penonton.

Sebelum di Jakarta, Kara Chenoa yang juga pernah berkolaborasi bersama Raisa juga telah mengadakan intimate showcase di Hafa Warehouse, Bandung pada tanggal 1 September 2022 kemarin.

Mendapatkan penerimaan yang hangat, ia berhasil mengajak penggemar di Bandung untuk bergoyang dan bersenang-senang bersama.

Showcase bertajuk Shoecase milik Kara Chenoa di Jakarta dan Bandung , menjadi awal dari karirnya bersama Warner Music Indonesia. Dalam waktu dekat ia juga akan mengeluarkan project terbaru bersama artis mancanegara.

Baca juga: Rapper Kara Chenoa Rilis Single Perdana di Bawah Panji Major Label Stacks

Baca juga: Kara Chenoa Rilis Single Baru Bertajuk Shoe

"Juga ada EP (mini album) yang lagi aku garap. So, nantikan ya," kata Kara Chenoa, dikutip Opsi pada Rabu, 7 September 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya