Daerah Minggu, 20 Agustus 2023 | 13:08

Gelar Tatap Muka dengan Para Polwan, Ini yang Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota

Lihat Foto Gelar Tatap Muka dengan Para Polwan, Ini yang Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota Nyonya Nisa Rano. (Foto: Opsi)
Editor: Yohanes Charles

Cirebon - Ibu Asuh Polisi Wanita (Polwan) Polres Cirebon Kota Ny. Nisa Rano menggelar tatap muka dengan para Polwan, ASN, dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota.

Silahturahmi ini digelar Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dalam kesempatan ini, Ny. Nisa Rano didampingi Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

Ny. Nisa Rano mengajak para Polwan, ASN dan Bhayangkari yang hadir dalam acara tersebut untuk mempererat silahturahmi.

"Saya mengajak seluruh Polwan ASN, dan Bhayangkari Polres Cirebon Kota untuk mempererat tali silaturahmi, menjaga Soliditas antar sesama," kata Ny. Nisa Rano yang merupakan istri dari Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto ini.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota ini juga berpesan kepada mereka yang hadir agar selalu menjaga keharmonisan.

"Saya juga berpesan kepada semua untuk selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga," tandasnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto menyampaikan ucapa di terima kasih atas terselenggaranya acara tatap muka tersebut.

Mantan Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jawa Barat ini berharap dengan kegiatan ini kekompakan Polwan, ASN , dan Bhayangkari Polres Cirebon selalu terjaga.

"Semoga kegiatan tatap muka ini Polwan, ASN, dan Bhayangkari semakin erat. Kami ingin keluarga besar Polres Cirebon Kota Guyub dan kompak," pungkasnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya