Hiburan Selasa, 12 Juli 2022 | 21:07

Gelar Tur Dunia, Keshi Bakal Konser di Jakarta

Lihat Foto Gelar Tur Dunia, Keshi Bakal Konser di Jakarta Poster konser Keshi di Jakarta. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi Keshi mengumumkan rencananya untuk menggelar konser di Jakarta pada 28 November 2022 mendatang. Keriaan ini, rencananya akan berlangsung di Basket Hall Senayan, kompleks Gelora Bung Karno.

Kabar ini disampaikan Third Eye Management (TEM) dan PK Entertainment selaku promotor. Mereka, memboyong Keshi ke Jakarta sebagai bagian dari tur dunianya yang bertajuk Hell/Heaven untuk kawasan Asia, Australia, dan Selandia Baru.

"Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan Tur HELL/HEAVEN di Asia, Australia dan Selandia Baru, terutama di Jakarta, Indonesia," kata Keshi, dikutip Opsi pada Selasa, 12 Juli 2022.

"Sejak pandemi, tur ini  merupakan kesempatan baru yang sangat saya syukuri dan akan selalu saya hargai. Ini akan sangat menyenangkan dan saya berharap semua penggemar saya akan berada di sana untuk berbagi momen spesial itu dengan saya. Dan tentu saja, tim dan saya juga akan merencanakan kejutan, membuat setiap pertunjukan di setiap negara menjadi unik," tutur dia.

Tur Hell/Heaven milik Keshi dimulai di Eropa pada April 2022, dan saat ini ia tengah tampil di seluruh Amerika Utara di mana semua pertunjukan terjual habis dalam beberapa menit selama presale berlangsung, yang mengarah ke tiket tambahan dan tempat yang lebih besar.

Dalam tur ini, Keshi akan lebih dekat dengan para penggemarnya daripada sebelumnya,  menampilkan lagu-lagu hitsnya, yakni beside you dan like i need you, serta lagu-lagu dari album barunya bertajuk GABRIEL.

Baca juga: Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono Gelar Konser Bertajuk Semua Jadi Satu

Baca juga: Chothafest 2022 Bawa Pentagon, BOTB, Gaho, dan Kave ke Jakarta

Tiket konser Keshi HELL/HEAVEN Tour 2022 Jakarta dapat dibeli mulai Jumat, 15 Juli 2022 pukul 10.00 WIB (GMT+7) hanya di situs resmi www.keshiinjakarta.com. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya