Hiburan Rabu, 26 Juli 2023 | 21:07

Gelar Tur Konser di 4 Kota, Hindia Siapkan Tema Khusus di Tiap Titik

Lihat Foto Gelar Tur Konser di 4 Kota, Hindia Siapkan Tema Khusus di Tiap Titik Penyanyi solo, Baskara Putra alias Hindia. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan moniker Hindia mengumumkan rencananya untuk menghelat tur konser Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert di empat kota, yakni Surabaya, Semarang, Bandung, dan Jakarta.

Lewat keterangan tertulisnya, Hindia menjelaskan bahwa pada tiap kota, tur konser akan mengambil tema yang berbeda. Dirinya juga merilis tanggal penyelenggaraan konser di tiap kota yang akan ia singgahi.

Perhelatan Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert di kota Surabaya bakal digelar pada 13 Agustus 2023 dengan tema "Malam Perpisahan". Dilanjutkan ke kota Semarang dengan tema "Peristirahatan Terakhir" pada 20 Agustus 2023.

Konser yang dipromotori Antara Suara ini juga akan digelar di Bandung dengan tema "Reuni Keluarga pada 23 Agustus 2023, dan berakhir di Jakarta dengan tema "Malaikat Berputar Di Atas Langit Jakarta", pada 30 September 2023 mendatang.

Poster tur konser Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert milik Hindia. (Foto: Istimewa)

Demi menyesuaikan tema, CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan bahwa pihaknya bakal menghadirkan pengalaman berbeda dari gelaran konser di tiap kota.

"Seperti tema konser yang disiapkan berbeda setiap kota, kami juga menghadirkan experience yang berbeda dan istimewa," kata Andri, dikutip Opsi pada Rabu, 26 Juli 2023.

"Mulai dari song list, decor dan berbagai elemen experience lain yang kami hadirkan istimewa dari kota ke kota. Bahkan bila hadir di multiple konser kami pastikan para fans juga akan mendapatkan Signature Time yang berbeda," ucapnya.

Penjualan tiket Lagipula Hidup Akan Berakhir Album Concert sudah dibuka mulai Selasa, 25 Juli 2023 kemarin, untuk Signature Exclusive Presale melalui website rasakannikmatnyahidup.id.

Baca juga: Hindia Ungkap Rencana Tur di Listening Session Album Lagipula Hidup Akan Berakhir

Baca juga: Hindia Lepas Album Penuh Lagipula Hidup akan Berakhir Bagian 1

Sementara tiket General Admission mulai dapat dibeli para 26 Juli melalui website hindia1024.com, dengan bandrol harga berbeda di tiap kota penyelenggaraannya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya