Hiburan Rabu, 08 Juni 2022 | 12:06

Gelaran Flavs Festival 2022 Umumkan Daftar Penampil Phase Pertama

Lihat Foto Gelaran Flavs Festival 2022 Umumkan Daftar Penampil Phase Pertama Suasana konferensi pers Flavs Festival 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyelenggara festival musik hiphop, soul dan R&B, Flavs Festival 2022 resmi mengumumkan daftar penampil phase pertama gelaran yang bakal berlangsung di Istora Senayan, 10-11 September 2022 mendatang ini.

Program Director Flavs Festival, Yacko, dalam konferensi pers Flavs Festival 2022 berharap pesta musik yang telah diadakan sejak tahun 2019 ini dapat menjadi rumah bagi seluruh seniman dari kultur hiphop, soul, dan R&B.

"Selama ini saya merasa musisi Hip Hop, RnB and Soul dan subkulturnya hanya menjadi selipan di festival-festival lain, sehingga sudah saatnya mereka memiliki `rumah` dan Hari Rayanya yaitu di Flavs," kata Yacko dikutip Opsi pada Rabu, 8 Juni 2022.

Sederet bintang musik dengan sentuhan hiphop, soul dan R&B, masuk dalam jajaran penampil dalam helatan akbar yang kerap dijuluki `Lebarannya Anak Hiphop` ini.

Pada helatannya tahun ini, Flavs Festival 2022 mengambil tema Revival dan digelar secara offline dan online. Artinya, penonton yang berhalangan hadir ke lokasi acara di Istora Senayan, Jakarta, tetap dapat menikmati sajian ini lewat kanal virtual.

Keriaan ini bakal menampilkan Afgan, Basboi, Blakumuh, Insthinc, Iwa K, Joe Million, Juicy Lucy, dan Raisa.

Selain itu, akan ada pula Ramengvrl, Rizky Febian, Saykoji, T-Five, Teza Sumendra, The Couch Club, Tiara Andini, Tuan Tigabelas & REP, dan Yura Yunita.

Suasana konferensi pers Flavs Festival 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Yacko mengatakan bahwa deretan nama tersebut merupakan daftar penampil di phase 1 yang telah diumumkan. Ke depan, masih akan ada dua daftar bintang tamu yang siap diekspose.

Penjualan tiket gelaran Flavs Festival 2022 sudah dibuka sejak Selasa, 7 Juni 2022 di situs resmi www.flavs.id. Karcis tersedia dalam berbagai pilihan kategori, yakni Early Bird, Presale, Regular, dan Virtual Pass.

Tiket kategori Early Bird dibandrol harga Rp 250 ribu yang berlaku selama dua hari penyelenggaraan. Tiket kategori Presale, dijual seharga Rp 250 ribu untuk sehari, dan Rp 400 ribu untuk dua hari.

Baca juga: Raisa, Dewa 19 Feat Ello, dan Ardhito Pramono Tampil di The Sounds Project Vol.5

Baca juga: Ditinggal Dikta, Grup Band Yovie & Nuno Umumkan Formasi Baru

Sementara tiket Regular dibandrol harga Rp 325 ribu untuk satu hari, dan Rp 500 ribu untuk dua hari. Tiket Virtual Pass dijual seharga Rp 50 ribu untuk satu hari dan Rp 75 ribu untuk dua hari. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya