Hiburan Sabtu, 21 Mei 2022 | 00:05

Gelaran Flavs Festival Siap Digelar Offline Pada 10-11 September 2022

Lihat Foto Gelaran Flavs Festival Siap Digelar Offline Pada 10-11 September 2022 Poster promosi Flavs Festival 2022. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Promotor Visicita Network resmi mengumumkan bahwa festival musik hiphop dan soul tahunan Indonesia, Flavs Festival 2022 bakal digelar pada 10 dan 11 September 2022 mendatang.

Lewat keterangan tertulisnya, promotor Visicita Network mengatakan bahwa apa yang dimulai dengan sepenuh hati, pastinya tak akan dijalankan dengan setengah hati.

"Semua berangkat dari titik paling awal, dikerjakan dengan renjana, dan  meskipun harus terhenti, selalu ada asa untuk bangkit dan memulai kembali," kata mereka, dikutip Opsi pada Sabtu, 21 Mei 2022.

"Hal itu pula lah yang terjadi pada penyelenggaraan FLAVS FESTIVAL 2022 yang akhirnya akan terselenggara secara offline di tahun ini," tutur Visicita Network.

Ilustrasi gelaran Flavs Festival. (Foto: Istimewa)

Diumumkan tepat pada Hari Kebangkitan Nasional pada Jumat, 20 Mei 2022, gelaran bertajuk lengkap Flavs Festival 2022 "Revival" ini akan dilangsungkan secara luring alias onfline.

Gelaran yang mewadahi berbagai warna dan kultur yang ada dalam kancah hiphop, soul, dan r&b tersebut akan terselenggara pada secara langsung setelah harus berganti wajah menjadi virtual selama dua tahun ke belakang di masa pandemi.

Melengkapi pengumuman tanggal penyelenggaraan acara, Flavs Festival 2022 "Revival" juga merilis dokumenter berjudul Start From Scratch.

Baca juga: Jadwal Artis Hari Pertama Allo Bank Festival 2022, Ada NCT Dream

Baca juga: Jadwal dan Daftar Artis Pengisi Allo Bank Festival, Ada NCT Dream dan Red Velvet

Perilisan itu ditandai dengan penayangan terbatas bersama rekan-rekan media dan tamu undangan yang bertempat di XXI - Epicentrum Walk, Jakarta pada Jumat, 20 Mei 2022. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya