Daerah Senin, 11 April 2022 | 14:04

Gelombang Kedua Aksi Demonstrasi di Mamuju Digelar OKP

Lihat Foto Gelombang Kedua Aksi Demonstrasi di Mamuju Digelar OKP Aliansi Pemuda Sulbar yang saat menggelar aksi demonstrasi di jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju Sulbar, Senin 11 April 2022. (Foto: Opsi/Eka Musriang)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Eka Musriang

Mamuju - Aksi demonstrasi kembali terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), tepatnya di jalan Ahmad Kirang, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Mamuju Sulbar.

Aksi demonstrasi kali ini digelar oleh sejumlah OKP yang ada di wilayah Kabupaten Mamuju Sulbar.

Ratusan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Sulbar menyerukan sejumlah tuntutan terkait isu nasional saat ini.

Korlap Aliansi Pemuda Sulbar, Mustakim mengungkapkan, Aliansi Pemuda Sulbar menyerukan tuntutan isu yang dinilai tidak pro terhadap masyarakat.

"Seperti statement dari sejumlah partai politik yang mengusulkan penundaan Pemilu 2024," kata Mustakim, Senin, 11 April 2022.

Ia juga mengungkapkan, penundaan Pemilu tersebut akan berdampak pada amandemen Undang-Undang Dasar 1945.

"Selain itu, kami juga merespon kenaikan harga BBM dan PPN," katanya.

Berikut OKP yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Sulbar diantaranya HMI, GMNI, IMM, Ipmapus, IPM Mateng, IPMA Pasangkayu, IPPM, BEM STIKES Andini, Hipmakar, serta BEM STIT Al-Chaeriyah Mamuju.

Untuk diketahui, massa aksi akan menunju ke titik aksi di perempatan Simbuang, Mamuju Sulbar. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya