Hiburan Jum'at, 04 Agustus 2023 | 15:08

Genapi Album Perdana, Uap Widya Lepas Single Biasa Saja

Lihat Foto Genapi Album Perdana, Uap Widya Lepas Single Biasa Saja Penyanyi solo, Uap Widya. (Foto: Istimewa)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Penyanyi solo wanita, Uap Widya resmi merilis single ke-4 miliknya yang diberi judul Biasa Saja. Datang dari genre pop, lagu ini melengkapi album perdananya, menyusul tiga tembang lain yang telah dilepas sebelumnya.

Lewat keterangan tertulisnya, Uap Widya mengatakan bahwa lirik single Biasa Saja mengisahkan sebuah hubungan cinta yang hambar.

Sebuah keadaan di mana kehadiran pasangan terasa tidak berarti. Ingin mengakhiri namun sulit untuk mengutarakan perasaan yang dirasakan, lelah untuk membohongi diri sendiri seolah merasa bahagia.

"Aku yakin banyak yang mengalami hal seperti ini" ucap Uap Widya, dikutip Opsi pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Persoalan cinta yang memang universal dan terjadi dalam hidup banyak orang menjadi tema utama lagu-lagu dan Uap Widya. Komposisi bertempo pelan dengan penuangan notasi yang sederhana mengajak pendengar untuk memahami lirik lagunya.

Penyanyi solo, Uap Widya. (Foto: Istimewa)

Penggarapan single Biasa Saja melibatkan nama Rahyan Noor (Lomba Sihir), sosok teman satu band Uap Widya semasa sekolah, yang digaet sebagai produser musik.

Dia juga membantu menyusun keseluruhan elemen dalam lagu, sehingga menambah keragaman nomor-nomor dalam album perdana Uap.

Tiga lagu Uap sebelumnya, yakni Get Back To You, First Week Of December dan Crush, rencananya juga akan masuk dalam album perdana Uap bersama single anyar Biasa Saja.

Rencananya, album perdana Uap Widya bakal dirilis pada akhir tahun 2023 ini.

Baca juga: Trio Pop Rock Asal Bali, Manja Lepas Single Anyar Bertajuk Last Night`s Kiss

Baca juga: Kolaborasi Bareng Chintya Gabriella, Summerlane Rilis Single Sebelum Selamanya

Saat ini, single Biasa Saja milik Uap Widya sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya