Hiburan Kamis, 29 September 2022 | 14:09

Geng Motor The Prediksi Bakal Manggung di Soundrenaline 2022

Lihat Foto Geng Motor The Prediksi Bakal Manggung di Soundrenaline 2022 Personel The Prediksi, Stevi Item. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Klub motor hura-hura The Prediksi, dipastikan bakal tampil dalam gelaran pesta musik Soundrenaline 2022 yang diagendakan berlangsung di Alliance Ecopark, Ancol, Jakarta pada 26-27 November 2022 mendatang.

Kepastian tersebut diungkap CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, selaku promotor saat konferensi pers Soundrenaline 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta.

"Kita bakalan datengin The Prediksi. Mereka bakalan main secara offair pertama kali main di sebuah festival," kata Ravel, dikutip Opsi pada Kamis, 29 September 2022.

"Mungkin bisa jadi sebuah sejarah. Ya buat The Prediksi juga bakalan pecahlah ya. Di mana festival lain itu-itu saja gue berusaha buat bawa yang baru," tuturnya.

Sementara gitaris band Deadsquad yang juga personel The Prediksi, Stevi Item mengatakan, ide untuk menghadirkan The Prediksi ke panggung Soundrenaline 2022 berasal dari celetukannya kepada Ravel selaku promotor.

Nantinya, seluruh anggota yang terdiri dari Stevi Item, Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendi Cagur bakal diusahakan hadir di helatan tersebut.

"Kita usahakan semuanya hadir, lengkap, dan kompak," kata Stevi Item.

Kendati begitu, Stevi masih enggan membocorkan konsep panggung yang nantinya bakal disuguhkan The Prediksi kepada penonton Soundrenaline 2022.

Suasana konferensi pers Soundrenaline 2022. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)

Gelaran Soundrenaline 2022 sendiri diagendakan berlangsung di Eco Park Ancol pada tanggal 26-27 November 2022 mendatang.

Selain The Prediksi, helatan akbar pecinta musik ini juga bakal diramaikan kehadiran 18 musisi internasional, termasuk Neck Deep, FKJ, Mono, Plain White Ts. Hollow Coves dan lain-lain.

Sementara untuk musisi-musisi nasional juga dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline di antaranya Seringai, The Brandals, Mocca, Feel Koplo, The S.I.G.I.T., St Loco, Pure Saturday, Rocket Rockers, Burgerkill, dan Isyana Sarasvati.

Baca juga: Digelar di Jakarta, Soundrenaline 2022 Hadirkan 18 Musisi Internasional

Baca juga: Catatan Pestapora 2022, Barometer Festival Musik Indonesia Masa Depan

Ada pula Deadsquad, Goodnight Electric, Tiket, Mario Zwinkle, Stars and Rabbit, Barasuara, Rock N Roll Mafia, The Upstairs, Ndarboy Genk, Indra Lesmana Project, D`Cinnamons, Polyester Embassy, hingga Potret. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya