Daerah Minggu, 24 April 2022 | 15:04

Geram dengan Geng Motor, Bobby Nasution Langsung Patroli

Lihat Foto Geram dengan Geng Motor, Bobby Nasution Langsung Patroli Wali Kota Medan, Bobby Nasution menginterogasi pelaku balap liar yang diamankan di Mapolsek Medan Labuhan. (Foto: Istimewa)
Editor: Rio Anthony Reporter: , Andi Nasution

Medan - Maraknya aksi kejahatan yang dilakukan kawanan geng motor di Kota Medan, Sumatra Utara, membuat Wali Kota Bobby Nasution geram.

Hal itu membuat orang nomor satu di Pemko Medan ini, memilih untuk turun langsung melakukan patroli ke lokasi-lokasi rawan geng motor pada Sabtu 23 April 2022 malam hingga Minggu 24 April 2022 jelang sahur.

Tidak hanya patroli, Bobby juga berdiskusi panjang dengan warga sekitar untuk memahami penyebab terjadinya kerusuhan atau tawuran antar geng motor.

Kemudian, menantu Presiden Joko Widodo ini juga menyambangi markas Polsek Medan Labuhan, untuk melihat para pelaku balap liar yang telah diamankan.

"Saya telah berdiskusi panjang dengan warga sekitar untuk memahami penyebab terjadinya kerusuhan atau tawuran antar geng motor ini, agar masalah ini dapat segera kita atasi," ujar Bobby Nasution.

Ia mengakui, dari hasil kunjungannya ke Mapolsek Medan Labuhan, diketahui kebanyakan dari para pelaku balap liar dan geng motor, adalah anak-anak muda yang masih duduk di bangku sekolah.

"Pemko Medan akan terus melakukan pengawasan, serta mendukung dan turut membantu pihak kepolisian agar Kota Medan menjadi aman bagi seluruh warga," tuturnya. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya