News Senin, 26 Agustus 2024 | 12:08

Gerindra Serahkan Formulir B1 KWK ke Bobby-Surya untuk Pilgub Sumut 2024

Lihat Foto Gerindra Serahkan Formulir B1 KWK ke Bobby-Surya untuk Pilgub Sumut 2024 Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Bobby Nasution-Surya terima formulir B1 KWK dari DPP Partai Gerindra, Sabtu, 24 Agustus 2024. (Foto:Instagram @bobbynst)

Medan - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Bobby Nasution-Surya mendapat dukungan dari DPP Partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumatra Utara (Pilgubsu) 2024.

Penyerahan formulir model B.1-KWK itu diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Bupati Asahan Surya, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Demikian diketahui seperti mengutip akun media sosial Instagram resmi Wali Kota Medan itu di @bobbynst, Senin, 26 Agustus 2024.

Selain itu, ada pula Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu dan Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso.

"Saya dan Bapak Surya kembali menerima dokumen persetujuan (B.1-KWK) untuk maju sebagai Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut. Kali ini kami terima dari DPP Partai @gerindra," tulis Bobby Nasution.

Menantu Presiden Jokowi itu mengungkapkan bahwa kepercayaan itu adalah bagian dari menyejahterakan masyarakat Sumut.

Selain itu, suami Kahiyang Ayu itu juga mengucapkan terima kasih ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

"Kepercayaan dan amanah yang kami terima ini merupakan tanggung jawab bagi kami untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat Sumut. Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Bapak @prabowo," ucap Bobby.[]

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya