Hiburan Kamis, 02 Juni 2022 | 14:06

Gibran Rakabuming Ajak Warga Tonton Film Nagih Janji Cinta

Lihat Foto Gibran Rakabuming Ajak Warga Tonton Film Nagih Janji Cinta Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. (foto: Antara).
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyambut baik kehadiran film Nagih Janji Cinta yang mengambil kota Solo sebagai latar dalam ceritanya. Putra Presiden Joko Widodo ini, berharap sektor pariwisata kota Surakarta ikut maju lewat munculnya sinema ini.

Dalam keterangan tertulisnya, Gibran juga menyatakan harapannya agar masyarakat menikmati film ini dan bisa kian mengetahui berbagai spot wisata di Kota yang Ia pimpin.

"Project ini merupakan kerjasama PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta. Saya senang Kota Solo dipilih menjadi lokasi shooting dengan tetap mengedepankan budaya lokal setempat," kata Gibran, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Juni 2022.

"Sehingga di layar lebar kita dapat menonton film romance komedi dengan background lokasi-lokasi wisata di wilayah Kota Solo. Terima kasih telah mempercayakan setting film Nagih Janji Cinta di Kota Solo," tutur dia.

Gibran mengatakan, kehadiran Nagih Janji Cinta juga diharapkan mampu memberikan promosi sejumlah spot wisata andalan di Kota Solo, agar lebih dikenal semakin luas.

"Semoga masyarakat Indonesia juga mengetahui bahwa Solo banyak memiliki spot atau destinasi yang tidak kalah jika dibandingkan dengan kota lainnya. Semoga nantinya Filmnya bagus dan dapat kita tonton di bioskop," tutur Gibran.

Suasana upacara tumpengan film Nagih Janji Cinta. (Foto: Istimewa)

Diberitakan sebelumnya, rumah produksi PIM Pictures resmi merilis teaser resmi film Nagih Janji Cinta pada Sabtu, 20 Mei 2022.

Film garapan Sutradara Riski Balki dan Produser Agustinus Sitorus ini bersiap untuk menyuguhkan sebuah kisah cinta dalam sebuah komedi yang dibalut dengan keindahan Kota Solo.

Film Nagih Janji Cinta merupakan film komedi percintaan dengan mayoritas pemain merupakan selebritas ternama Tanah Air.

Baca juga: Teaser Film Nagih Janji Cinta Resmi Dirilis, Hadirkan Maestro Sujiwo Tejo

Baca juga: Bae Suzy Adu Akting dengan Kim Jun Han di Drakor Baru Bertajuk Anna

Sederet nama yang terlibat antara lain: Marsha Aruan sebagai Ajeng, Irzan Faiq sebagai Bagas, Deven Christiandi sebagai Aryo, Ady Sky sebagai Satrio, Wanda Hamidah sebagai Ibu Rahayu dan lain-lain. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya