News Minggu, 19 Juni 2022 | 12:06

Gibran Rakabuming Temui Prabowo di Hambalang, Diajari Naik Kuda

Lihat Foto Gibran Rakabuming Temui Prabowo di Hambalang, Diajari Naik Kuda Gibran Rakabuming dan Prabowo Subianto naik kuda. (Foto: Tangkapan Layar IG)
Editor: Tigor Munte

Jakarta - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mengunjungi kediaman Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Di sana putra Jokowi diajar naik kuda. 

“Kunjungan ini memenuhi undangan beliau waktu kami bertemu beberapa minggu lalu di pernikahan Bulik saya di Solo. Pada momen ini, saya juga diajari berkuda, ternyata cukup menyenangkan,” kata Gibran dilansir dari akun Instagram @suryoprabowo2011, Minggu, 19 Juni 2022.

Baca juga:

Prabowo, Sofyan Djalil, dan M Lutfi Datangi Istana di Tengah Isu Reshuffle

Dalam kesempatan silaturahmi dengan Prabowo tersebut, Gibran mengaku menerima banyak masukan dan wejangan dari menteri yang pernah menjadi kompetitor sang ayah di dua pilpres.

“Matur nuwun, Pak Prabowo , atas jamuan dan sambutannya yang begitu hangat. Kami banyak mengobrol santai, diskusi ringan namun membangun. Saya banyak ngangsu kawruh soal patriotisme, berkebangsaan dan berkenegaraan dari beliau,” imbuh Gibran.

Sebelum Gibran pulang, Prabowo Subianto memberi oleh-oleh untuk Ethes, putra Gibran.

“Ini sepatu untuk Jan Ethes, ayo ajak dia ke Hambalang, saya mau ajari dia berkuda juga,” kata Prabowo. []

 

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya