Hiburan Kamis, 02 Februari 2023 | 11:02

Gigi Gelar Tur Konser di Lima Kota Jelang Perayaan 30 Tahun Berkarya

Lihat Foto Gigi Gelar Tur Konser di Lima Kota Jelang Perayaan 30 Tahun Berkarya Suasana konferensi pers rencana konser grup band Gigi. (Foto: Opsi/Eno Suratno Wongsodimedjo)
Editor: Eno Dimedjo

Jakarta - Grup band Gigi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser di 5 kota di Indonesia dalam rangkaian tur bertajuk "The Best of GIGI Road To 30th Anniversary".

Sesuai namanya, tur konser yang dipromotori oleh Neutron Live tersebut digelar dalam rangka menyambut perayaan 30 tahun usia Gigi berkarya di kancah permusikan Indonesia.

Unit pop rock yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass) dan Gusti Hendy (drum) akan menyapa para penggemarnya di Malang, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

Direktur Utama Neutron Live, Rendy mengatakan bahwa gelaran tur konser Gigi di lima kota ini, diharapkan bisa menjadi titik awal perjalanan tur ke pulau lain selain Jawa.

"Tentunya harapan kami lima kota ini menjadi gong pembuka yang nantinya bisa terus kita lanjutkan di pulau-pulau dan kota kota selanjutnya. So..nantikan terus updatesnya," kata Rendy, dikutip Opsi pada Kamis, 2 Februari 2023.

Suasana konferensi pers rencana konser grup band Gigi. (Foto: RHD)

Tur konser "The Best of GIGI Road To 30th Anniversary" rencananya dibuka di kota Malang pada 6 Mei 2023 mendatang dengan mengambil tempat di Hall UMM Dome. KOnser kemudian berlanjut ke kota Yogyakarta pada 20 Mei 2023 di GOR UNY.

Rangkaian tur konser kemudian dilanjutkan di Surabaya pada 3 Juni 2023, di DBL Arena, lalu di Jakarta pada 17 Juni 2023 mengambil tempat di Hall Basket Senayan.

Gigi kemudian diagendakan menutup rangkaian tur konser "The Best of GIGI Road To 30th Anniversary" di kota Bandung pada 24 Juni 2023 dengan mengambil tempat di GOR C-Tra.

Baca juga: Daftar 11 Kota dan Harga Tiket Tur Konser Manusia Milik Tulus

Baca juga: Dewa 19 Gelar Konser di JIS dalam Format 4 Vokalis dan 5 Drummer

Tiket rangkaian konser ini hanya bisa dibeli melalui Tiket.com dengan harga Rp 250 ribu untuk festival (berdiri) dan VIP (duduk) seharga Rp 350 ribu. []

Berita Terkait

Berita terbaru lainnya